Dragon Quest XI Segera Hadir di Nintendo Switch

dragon-quest-xi


Pada September lalu, Square Enix akhirnya merilis Dragon Quest XI versi internasional untuk PS4 dan PC. Sebelumnya, game ini dirilis terlebih dahulu di Jepang  pada juli 2017 untuk Nintendo 3DS dan PS4. Kali ini, Square Enix kembali membawa kabar baik buat penggemar game ini. Dragon Quest XI dipastikan akan hadir di Nintendo Switch, loh.




Seperti apa yang ditampilkan pada cuplikan diatas, Dragon Quest XI versi Nintendo Switch akan dirilis terlebih dahulu dalam versi Jepang. Versi Nintendo Switch ini hadir dengan judul yang berbedam yaitu Dragon Quest XI S dan direncanakan rilis di Jepang pada 2019. Selain itu, Square Enix jugamemberikan petunjuk bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah pengumuman kejutan yang berhubung dengan game ini  pada 1 Januari 2019.

Nah, kalau lo enggak mau kena spoiler perihal Dragon Quest XI, lo bisa berhenti baca sampai disini. Dilansir Polygin, karakter utam ayang lo mainkan di versi originalnya hanya diberikan satu pilihan pengantin cewek saat menikah. Sedangkan di Dragon Quest XI S, pemain dapat memilih pengantin ceweknya. Selain itu, pemain juga diberikan pilihan untuk hidup dengan salah satu  dari dua karakter cowok, yaitu Erik atau Hendrik.

dragon-quest-xi


Dragon Quest XI mengambil larar tempat di dunia Erdea, saat Kerajaan Dundrasil diserang dan dihancurkan oleh pasukan monster .Sang protagonis yang masih bayi saat peristiwa tersebut berhasil lolos dari perang dan ditemukan oleh seorang lelaki tua bernama Chalky. Saat protagonis meninjak usia remaja, akhirya mulai terungkap sedikit demi sedikit asal-usul sang protagonis.

Untuk sementara ini, Square Enix hanya mengumumkan Dragon Quest XI S dalam versi Jepang saja. Semoga saja, ya, Square Enix dapat merilis Dragon Quest XI S versi International juga dalam waktu dekat.