Keren, Hotel Ini Dibangun Khusus untuk Gamer

Hotel Arcade

Bingung ingin liburan ke mana di akhir tahun? Kalau ada budget lebih, kenapa tidak atur liburanmu bersama keluarga atau rekan untk berkunjung ke Amsterdam?

Selain dapat melihat keindahan bunga tulip dan megahnya kincir angin, kamu juga dapat mengunjungi atau menginap di hotel khusus gamer pertama di dunia yang bernama Hotel Arcade.

Didedikasikan untuk para gamer, Hotel Arcade hadir dengan fasilitas lengkap yang pastinya kana membuat gamer betah berlama-lama.

Berbagai kumpulan yang ada di Hotel Arcade, sudah ada sebuah konsol jadul dan beberapa judul game yang tersedia secara gratis.

Pihak hotel juga akan memberikan handheld kepada tamu yang ingin bermain multiplayer game selagi menunggu di lobi atau di bar.

Selain menyertakan konsol ditiap kamar hotel, pihak hotel juga menyediakan konsol game di lobi, dan sebuah perpustakaan buku komik DC, Dark Horse untuk para tamu yang berkunjung dan menginap di Hotel Arcade.

"Hotel ini merupakan tempat khusus, tidak hanya untuk mereka yang suka bermain game, tetapi juga tamu lain yang ingin merasakan sensasi seperti menginap dirumah teman," ucap Daniel Salmanovich selaku pemilik Hotel Arcade.



Rencananya, pada beberapa tahun mendatang, pihak hotel akan menambah jumlah kamar yang saat ini hanya tersedia 36 menjadi 45, dan menambha sebuah ruangan yang dikhususkan untuk bermain game.