5 Game Horor Paling Mencekam buat Android



Bagi sebagian orang, game horor punya tempat istimewa tersendiri di hati. Ada sensasi menyenangkan dan sulit tergambar ketika karakter yang mereka mainin terjebak disebuah rumah hantu atau dikejar-kejar makhluk halus. Beruntung, di zaman yang seba canggih ini, lo enggak mesti punya PC atau konsol buat ngerasain pengalaman seru tersebut, Cukup bermodalkan ponsel berbasis Android, lo bisa ikutan memacu adrenalin dengan game-game horor favorit.

Ada banyak banget Game horror di PlayStore yang bisa lo unduh berbaar atau pun secara cuma-cuma Mungkin lo ngerasa enggak praktis kalau mesti jajal satu per satu buat cari tahu mana game paling serem yang bisa lo mainin. Berikut adalah 5 daftar game terseram yang bisa kalian temukan di Google PlayStore. Berikut daftarnya dibawah ini!



1. DISTRAINT: Pocket Pixel Horror




DISTRAINT adalah game petualangan horor psikologis  bergaya 2-D side-scrolling. Game horor dengan corak grafis ala gambaran tangan ini lebih menitik beratkan pada aspek cerita yang kelam dan suara mencekam alih-alih elemen jump scare. Dengan kontrol gerak yang sangat sederhana, di sini lo bakal nemuin banyak teka-teki yang mesti lo pecahin, Seumpama lo lancar ngelarin semua rintangan yang ada, dalam 2-3 jam aja game ini udah abis lo sikat.

Game yang dikembangkan dan diterbitkan secara independen oleh seorang kreator asal Findlandia ini berukuran kecil dan ringan buat dimainin di smartphone mana pun. Ukuran aplikasinya? Cuma 69mb. Sekain di Android, game ini bsa lounduh secara berbayar di platform PC, PS Vita, atau Switch.




2. Slendrina: The Cellar



Sama persis dengan seri Slender Man, dalam game ini, kira-kira, lo juga diwajibkan buat mencari delapan buah buku lalu sebuah kunci yang bisa membuka pintu keluar dari tempat angker. Soalnya, ada wanita berjubah putih yang gentayangan di sini.

Ukuran aplikasi ini sekutar 38mb. Jadi, harusnya smartphoneentry-level juga sudah sanggub ngejalanin game ini. Slenderina rupanya cukup populer di PlayStore dengan catatan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 jita kali. Masih belum jelas pakah Slenderina ini saudara kandungnya Slender Man atau kekasih enggak kesampaiannya. Namun, ada satu hal yang udah pasti: lo mesti punya nyali buat namatin game ini!




3. Eyes – The Horror Game



Premisnya game ini simpel. Lo cuma perlu ngumpulin udang dan beberapa barang tertentu disebuah gedung terbengkalau lalu keluar dari sana . Namun, pas lo mainin, praktiknya enggak segampang yang lo kira . Banyak banget hantu yang siap mengintai dan menunggu lo di setiap pojok ruangan yang lo sambangin.

Dengan ukuran aplikasi yang hanya 90mb, lo enggak perlu khawatir game ini bakal makan tempat di hape lo. Ingat, ya game ini wajib dimainin sambil pakai earphone dan volume menggelegar biar sensasiangkernya maksimal!




4. Mental Hospital V



Enggak terasa, waralaba Mental Hospital telah menginjak seri yang kelima. Dalam seri yang terbarunya ini, lo bakal mainin karakter yang datang ke sebuah rumah sakit terbengkalai untuk mencari saudara lo yang hilang secara misterius. Seperti yang udah lo duga sepanjang  pencarian, lo bakal dikuntit sama monster dan arwah-arwah penasaran, Jadi, siap-siap dikagetinm deh!

Dengan ukuran aplikasi sebesar 292mb, wajar ajakalo grafis game ini begitu nyata dan mendetail. Jadi game ini dianjurkan lo punya smartphone berspesifikasi gahar supaya bisa mainin game ini di pengaturan Ultra. Kalao lo pernah main Outlast (PC), gameplay yang coba ditawarkan oleh Agaming+ selaku developer kuang lebih seperti itu




5. The Room 51



Lo tiba-tiba terbangun di sebuah bangunan asing yang ternyata merupakan sarang para monster dan mutan menyeramkan. Sesegera mungkin, lo mesti melarikan diri dari tempat mengerikan ini. Usaha lo jadi makin sulit lantaran ruang dan koridor yang bakal lo lewatin gelap pekat.

Satu-satunya pemandu jalan loadalah sinar senter yang lo punya. Temukan barang atau objek yang bakal jadi kunci pemecah teka-teki supaya lo bisa kabur dari sana hidup-hidup. Dengan ukuran aplikasi yang hanya 78a MB, game ini bisa dipasang di ponsel dengan spesifikasi yang rendah.