5 Game Mobile Rilisan Januari 2019 yang Keseruannya Sudah Teruji

game-mobile

Bermacam-macam game mobile seru telah hadir menemani kalian di Desember lalu. Ada game dari beberapa waralaba ternama, seperti Looney Tunes World of Mayhem dan Hotel Transylvania Adventures - Run, Jump, Build!. Lalu, ada JRPG berjudul Disntiny Child dan game terbaru besutan Supercell, yaitu Brawl Stars. Nah, Januari juga dimeriahkan oleh  berbagai game mobile yang engga kalah seru, loh.

Di Januari, kalian bisa mendapatkan game dari salah satu waralaba game FPS ternama. Kemudian, ada game balap yang bakal mengingatkan kalian dengan CTR, loh. Kalau kalian suka game strategi, ada juga game strategi sejenis Lords Mobile yang dirilis di Januari.

Diantara semua game mobile yang dirilis di Januari, game mana saja yang patut buat kalian cobain? Yuk, disimak daftarnya berikut ini:


1. Call of Duty: Global Operations

Activision memang dikenal "terlalu sayang" dengan salah satu waralaba andalannya, yaitu Call of Duty. Setiap tahun, Activision selalu merilis satu seri Call of Duty yang biasanya selalu ditujukan untk konsol dan PC. Nah, pada Januari lalu, Activision bekerja sama dengan Elex meluncurkan seri Call of Duty terbaru yang ditujukan untuk perangkat mobile.

Berbeda dengan seri Call of Duty lainnya yang bergenre FPS, Call of Duty: Global Operations hadir sebagai game bergenre strategi. Walaupun begitu, kalianbisa menemukan berbagai karakter ikonis Call of Duty di game ini, loh. Sebut saja Captain Price, dan Ghost.


2. Speed Drifters

Genre MOBA dan battle royale memang lagi populer banget belakangan ini. Namun, bukan berarti genre lain kehilangan peminatnya. Seakan ingin membukikan bahwa game bergenre  lain bisa berjaya, Garena merilis game balapan pertama mereka yang berjudul Speed Drifters. 

Sesuai judulnya, game ini menonjolkan aksi drift di dalamnya. Selain beradu balapan dengan pemain lain, game ini menghadirkan berbagai fitur yang berbeda dengan game balap kebanyakan. Ada fitur married system, kalian bisa mendengarkan berbagai musik keren saat balapan, kostumisasi karakter, dan berbagai fitur keren lainnya.


3. Mobile Royale

Siapa yang suka main salah satu game besutan IGG, yaitu Lords Mobile, hingga saat ini? Ada kabar baik buat kalian para penggemar game tersebut. IGG telah merilis game strategi terbaru yang berjudul Mobile Royale pada Januari lalu.

Seperti Lords Mobile, game ini menampilkan pertempuran strategi real-time di dunia fantasi 3D. Di game ini, kalian bisa membangun kota, berdagang dengan berbagai klan di penjuru dunia, bentuk pasukan sendiri, dan menghadapi pertempuran.


4. Fatal Raid

Selain game bergenre strategi dan balap, Januari juga dimeriahkan dengan game FPS keluaran  MEGAXUS yang berjudul Fatal Raid. Kerennya lagi, game ini menghadirkan single player campaign ang bertema zombie, loh.

Enggak hanya single player campaign saja. Fatal Raid juga dimeriahkan dengan mode multiplayer buat kalian yang ingin mengadu kekuatan dengan pemain lainnya. Mode multiplayer di game ini juga terbagi dalam berbagai pilihan, terdiri dari PvP Team Death Match, PvP Bombing Mission, Survival Mode, dan Robust Clan System.


5. Errant: Hunter’s Soul

Kehadiran MMORPG di perangkat mobile memang enggak ada habisnya. Yap, pada Januari lalu, MMORPG berjudul Errant: Hunter's Soul telah dirilis. Di game ini, kalian bisa membentuk sebuah regu untuk berjelajah dan berburu monster-monster raksasa. Kerenya lagi, game ini menghadirkan kualitas yang cukup memanjakan mata.