5 Game Steam Rilisan Februari yang Harus Lo Mainkan!

Game steam februari

Enggak terasa kita sudah masuk kebulan kedua di 2019 ini. Sudah beberapa banyak game yang lo mainkan di awal tahun kemarin? Kemarin lo kurang puas sama game rilisan Januari, lo harus banget cobain deretan game yang datang di Februari. Pastinya, banyak game seru yang harus banget lo mainkan dan beberapa di antaranya  bahkan jadi game yang diantisipasi datang untuk 2019.

Penasaran sama game apa saja yang dirilis? Simak daftarnya berikut ini!


1. Ace Combat 7: Skies Unknown (1 Februari)

Sebenarnya, Ace Combat 7 sudah hadir untuk konsol sejak Januari. Buat lo yang enggak punya perangkat game tersebut, lo bisa coba jajal game tersebut lewat platform Steam. Sekilas game ini terlihat seperti Microsoft Flight Simulator, namun sebenarnya lebih dumid dan detail. Lo enggak hanya sekedar mengendalikan psawat terbang, melainkan sebuah fighter jet untuk mengalahkan senjata tempur bangsa lain. Menariknya lagi, lo akan belajar caranya menyerang, mendarat, bahkan menggocek misil lawan.


2. Wargroove(1 Februari)

Buat lo yang gemar sama game indie, lo bisa banget main Wargroove yang sangat memikat. Lo mungkin pernah dengar kejayaan Stardew Valley. Nah, game ini di publish sama Chucklefish yang juga turut mengembangkan banyak game indie kenamaan. Lo enggak usah ragu sama kualitas yang mereka bikin. Game bergenre RPG taktis ini cocok buat lo yang suka sama game jadul era GameCube atau DreamCast.


3. God Eater 3 (8 Februari)

Ada judul lama yang kini dapat sekuel lagi. nih. Selai Kingdom Hearts 3, muncul juga God Eater 3 bulan Februari kali ini. Meski dirilis juga untuk konsol, lo bisa pilih buat main game ini di platform PC lewatSteam juga. Lo bisa aja memainkannya dengan joystick yang lo punya kalau ingin memainkannya dalam genggaman tangan. Banyak sekali fitur baru yang ditambahkan dan aksi yang ditawarkan jadi sangat semarak.


4. Jump Force (15 Februari)

Para penggemar manga Shonen Jump pastinya sudah menunggu game ini untuk dirilis. Gimana enggak, kita bakal dimanja dengan karakter-karakter shonen yang jumlah rosternya lebih banyak ketimbang game sebelumnya J-Stars Victory. Meski muncul versi konsolnya, game ini juga bisa lo pesan lewat Steam. Bisa jadi menguntungkan buat lo yang mencari kompetisi online dan berinteraksi sama komunitas yang lebih luas.


5. Far Cry: New Dawn (23 Februari)

Meski dirilis belum lama tahun lalu, cerita di  dalam Far Cry 5 akan langsung dilanjutkan di sekuel terbarunya, Far Cry: New Dawn walaupun game ini bersifat post apocalyptic, game ini justru terlihat sangat unik. Karena penggunaan warna yang cerah dan mencolok. Sangat disarankan untuk lo bermain game Far Cry 5 agar enggak ketinggalan cerita pada game yang satu ini.