Aplikasi Live Streaming Gim Tiongkok Tunjuk Reza Arap Jadi Brand Ambassador

Reza Arap Oktovian

Aplikasi live streaming asal Tiongkok, Game.ly, menunjuk vlogger kenamaan Reza Oktovian atau yang dikenal dengan nama Reza Arap sebagai brand ambassador.

Agnes Agastia, Head of Marktering Game.ly, mengatakan perusahaan memilih sosok Raza Arap sebagai brand ambassador karena kecintaannya kepada dunia game.

"Senabgat dab kecintaannya terhadap dunia game yang membuat kami ingin menjadikan Reza Arap sebagai wajah Game.ly. Kehadiran Reza Arap yang dinantikan dapat menambah kemariahan dan variasi konten dalam aplikasi," ujar Agnes.

Agnes menabahkan, pria kelahiran 15 Oktober 1990 itu merupakan sosok muda yang sudah familiar dikalangan milenial. Karyanya bahkan telah banyak mendapat apresiasi dan diakui para gamer di Indonesia.

Sementara Reza Arap menuturkan, dirinya sangat mencintai dunia game sedari kecil. Hal itulah yang menginspirasi dirinya untuk membuat gaming channel.

"Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karir saya ada di titik ini. Sekarang, waktunya saya berbagi keseruan dengan bermain game bersama para Rapstronaut (sebutan penggemar Reza Arap) di Game.ly," ucap Reza Arap.