PUBG Siapkan Patch Baru, Tambahkan Senjata dan Mode Malam Vikendi

pubg patch 25

Sempat menyambut akhir tahun dengan merilis Vikendi, PUBG bersiap menambahkan update unutk menyesuaikan permainan. Bluehole berencana melakukan maintenance untuk client di PC serta konsol sementara Tencent belum kelihatan mengurus update ini unutk perangkat mobile.

Perubahan signifikan yang ada di path #25 ini nampaknya berfokus kepada penambahan senjata PP-Bison serta menghapus snowbike untuk map Vikendi. Lewat akun Twitternya, PUBG mengatakan lebih jelas bentuknya. Mungkin saja karena bug yang mengakibatkan pemain terlempar atau kendaraan yang mudah meledak ketika menabrak pada kecepatan tinggi. Selain snowmobile, kendaraan snowbike ini jadi alat khusus yang bisa pemain pakai di Vikendi.



Selain mengurus kendaraan di Vikendi, PUBG juga tenah bersia merilis senjata baru, PP-Bison yang hanya bias dimainkan di Erangel dan Vikendi. Setelah menambahkan MK47 Mutant untuk map Miramar dan Sanhok, ini akan jadi senjata khusus untuk dua map lainnya. Senjata sub-machine gun yang bisa ditempeli aksesoris seperti UMP ini punya suara yang lebih sunyi. Nampaknya jika ditambahh silencer, Bizon bisa enggak terdengar sama sekali.

Ada juga tambahan canted sight yang bisa membuat kalian pemain memiliih sensitivitas scope, sesuatu yang nampaknya sudah ada di versi PUBG Mobile untuk beberapa waktu. Nampaknya berkat kontrol yang belum dimasukkan, versi PUBG di PC dan konsol belum mengadaptasi fitur tersebut.

Terakhir, sebagai tambahan, BlueHole juga berencana akan mode malam di Vikendi. Uniknya, latar salju membuat Vikendi akan disinari bulan purnama yang indah serta turut menghadirkan fenomena aurora borealis. Setelah beberapa waktu lalu dihadirkan di public test server, kemungkinan hadirnya fitur baru ini sangat mendorong pemain PUBG untuk bisa menikmati sajian mode malam yang jadi lebih indah.

pubg patch 25

Bagaimana pendapat kalian sama update kali ini? Apakah kalian sedih hilangnya snowmobile? Jangan sungkan untk bagikan pendapat lo di kolom komentar,ya!