Selain Jepang, Dragon Quest XI S Juga Dirilis Secara Internasional

dragon-quest-xi-s

Pada Desember lalu, Square Enix akhirnya akan mengumumkan bahwa Dragon Quest XI akan hadir di Nintendo Switch dengan judul Dragon Quest XI S. Mereka enggak menyebutkan dengan jelas tanggal pasti dari perilisan versi ini. Square Enix hanya menyebutkan jika game iniakan dirilis pada 2019. Namun pada saat itu, mereka menyebutkan jika Dragon Quest XI S baru akan tersedia untuk versi Jepang.



 Eits, kalian jangan kecewa dulu, guys! Tanpa harus menunggu lama, Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa Dragon Quest XI S juga akan hadir untuk pasar international. Versi Nintendo Switch ini direncanakan rilis pada musim gugur 2019. Buat kalian yang sudah pernah main versi platform lainnya, enggak ada salahnya, kok, buat mainin versi ini. Soalnya, ada beberapa fitur tambahan enggak kalian temukan di versi orisinalnya.

Di versi ini, kalian bisa mengubah tampilan visualnya menjadi versi 2D. Tampilan 2D ini sebagai bentuk nostalgia untuk versi Nintendo 3DS yang hanya dirilis di Jepang. Setelah itu, kalian juga mendapatkan opsi untuk memilih antara masuk berbasis symthesizer tradisional dan versi orkestra.


Kalian juga bisa mendapatkan voice over dalam bahasa Jepang di versi Nintendo Switch ini. Kemudia, ada elem cerita baru yang makin menyempurnakan latar belakang karakter utama. Buat kalian yang sudah memainkan gae ini, kalian pasti tahu jika karakter utama iberikan satu pilihan pengantin cewek saat menikah. Namun di Dragon Quest XI S, pemain dapat memilih pengantin ceweknya. Seain itu, pemain juga diberikan pilihan untuk hidup dengan Erik atau Henderik.

dragon-quest-xi-s

Penasaran kapan tanggal pasti perilisan Dragon Quest XI S? Jangan lupa untuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya!