Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru, Aden

lineage2-revolution

Penggemar MMORPG mobile pastinya enggak asing dengan Lineage 2 Revolution. Game ini menampilkan grafis berkualitas tinggi dengan menggunakan Unreal Engine 4 dan open wold berskala besar. Selain itu, MMORPG mobile ini juga menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Setelah menghadirkan update ketiga Yokai Valley, Netmarble kembali menghadirkan update terbaru di MMORPG andalannya, Lineage 2 Revolution. Lewat update ini, pemain bakal mendapatkan Territory baru, penambahan level maksimun, dan sistem Collection baru.

Teritory baru yang bertajuk Aden telah hadir bersamaan dengan penambahan level maksimunm dari Lv. 360 menjadi Lv. 400. Territory ini terbagi dala tiga wilayah, yaitu Aden Southern Plains, Land of Rage, dan Eternal Resisting Place. Di lokasi tersebut, pemain dapat mengalahkan berbagai jenis monster, seperti Humanoid, Magical, Dragon, dan monster lainnya.

lineage2-revolution

Selain itu, sistel Collection terbaru, yaitu Monster Card juga telah ditambahakn ke dalam game. Pemain dapat memperkuat stat karakter dengan Monster Card, yang bisa didapat melalui berburu monster, Quest Scroll, Toko Core, dan fitur in-game lainnya. Empat jenis Elixir baru juga telah hadir di dalam game. Item tersebut dapat meningkatkan stat karakter, seperti Evasion, Accuracy, Critical Rate, dan Critical Resistance. Enggak hanya itu, kostum Maid dan Mount Pet Gingerbread ikut ditambahkan di game ini.

Update baru ini enggak bakal lengkap tanpa disertai beberapa event menyenangkan. Mulai hari ini, kalia nbisa mengikuti Even Hansel dan Gretel. Di event ini, pemain harus mengalahkan Witch Marsha untuk mendapatkan berbagai hadiah. Selain Event Hansel dan Gretel, ada juga Event Check-in, Title, Draw yang juga tersedia untuk membantu perkembangan karakter para pemain.

lineage2-revolution