Fitur Terbaru Super Mario Maker 2 Terungkap



Kejutan datang dari Nintendo pada munggu lalu lewat pengumuman rilis Super Mario Maker 2. Sayan, video cuplikan yang dirilis minggu lalu (25/4) tak banyak mengungkap apa aja yang akan kalian dapatkan dari game tersebut. Terutama jika membahas fitur-fitur baru. Nah, bocoran terbaru yang datang dari dunia maya pun menjadi jawaban atas rasa penasaran tersebut.

Seperti yang dikutip dari Polygon, Nintendo kembali memberikan info terbaru soal Super Mario Maker 2 lewat poster ekslusif yang hanya dirilis di Jepang. Hal tersebut terungkap dari postingan Twitter @nira3333.



Dalam postingan tersebut, terdapat enam gambar yang menggambarkan beberala level, objek, serta fitur terbaru yang bisa kalian buat dalam Super Mario Maker 2. Terlihat dari gambar tersebut, kalian bisa membuat level luar angkasa. Secara estetika, level ini mirip dengan ang ada di Super Mario 3D Galaxy.

Selain itu, poster tersebut juga menunjukkan kemungkinan untuk bisa membuat level di hutan serta penempatan musuh seperti Meowser dan Charvaaghs. Kedua objek tersebut merupakan unsur dari Super Mario 3d World.

Meskipun gambar yang diunggah enggak memiliki kualitas yang baik, foto tersebut cukup menjelaskan beberapa fitur Mario dengan kostum kucingnya yangsedang bermain dilevel yang ada di Super Mario Bros. Selain itu, ada juga gambar yang menampulkan level bertema Super Mario World yang berisi Bullet Bills dan musuh yang misterius.

Nintendo akan merilis Super Mario Maker 2 di Nintendo Switch pada 28 Juni 2019. Sebelumnya, Nintendo juga sempat merilis game serupa, yakni Super Mario Maker 64. Hanya saja, grafis di game tersebut tidak bisa dibilang dengan yang ada di seri muktahir.

Super Mario Maker 2

Makin enggak sabar, kan, untuk mencoba Super Mario Maker 2? Berikan pendapat kalian di kolom komentar soal game ini, ya!