Akhirnya, Team Rocket Masuki Pokémon Go!

Pokemon Go

Sebagai salah satu game AR paling populer Pokemon Go terus menambahkan konten terbaru. Tahun ini bisa jadi paling penting lantaran Niantic akhirnya memasukkan Team Rocket sebagai salah satu fitur di dalam game. Dalam tambahan yang mulai diberlakukan hari ini, pemain bakal menemukan para anggota Team Rocket mengacau di beberapa PokeStop.

Pokemon Go

Secara berkal, pemain bakal meneukan kalau beberapa PokeStop berubah menjadi hitam. Ini adalah tanda kalau tempat tersebut telah dikuasai oleh Team Rocket. Jika pemiain menghampiri Poke Stop, nantinya anggota Team Rocket bakal menantang pemain Cara bermainnya hampir sama dengan pertarungan di Gym.

Jika pemain bisa mengalahkan anggota Team Rocket tersebut, nantinya Pokemon milik anggota Team Rocket bakal tertinggal dan bisa ditangkap oleh pemain.Tapi, jangan senang dulu karena ternyata Pokemon ini merupakan Shadow Pokemon yang terpengaruhi oleh Team Rocket. Meski terlihat kuat dan mengeluarkan aura gelap, ternyata mereka punya status yang lebih lemah jika tidak disembuhkan.

Dilansir Polygon, ada beberapa pemain yang mendapati kalau para Shadow Pokemon ternyata bisa berkembang lebih cepat. Pemain hanya perlu melakukan prufy kepada Pokemon tersebut. Nantinya jumlah PC akan menjadi bertambah dan gerakan Return bakal langsung dipelajari oleh Pokemon tersebut.

Pokemon Go

Meski cukup sulit didapatkan dan langka, ternyata para Shadow Pokemon ini bisa dibilang snagat berguna. Pemain bisa mencari Dust dan Candy yang lebih sedikit untuk mengembangkan Pokemon yang di dapat dari Team Rocket. Selain para Shiny, tambahan Shadow POkemon membuat game ini jadi punya banyak variasi turunan yan menarik untuk dikoleksi.

Bagaimana menurut kalian kehadiran para Team Rocket ini? Sudah siap untuk membasmi para pengacau ini dan menangkap para Shadow Pokemon? Jangan sungkan untuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!