PUBG Akhirnya Punya Latar Belakang Cerita

PUBG

Game battle royale PUBG dikenal oleh para pemainnya tidak memiliki latar belakang cerita tersendiri. Jadi, tidak banyak pemain yang mengetahui seperti apa kisah dalam permainan ini.

Namun dari laporan terbaru, PUBG berencana mengubah hal tersebut. Memasuki musim keempat, pengembang PUBG Corp ternyata merilis sebuah trailer singkat yang menceritakan tentang game ini.

Meski singkat, seperti dikutip dari The Verge, PUBG ternyata memiliki latar belakang kisah yang kelam. Hal itu dapat dilihat dari kisah yang ditampilkan di trailer tersebut.

Trailer ini dibuka dengan sosok anak kecil yang berada dipulau Erangel, peta pertama PUBG. Dikisahkan, dia ternyata berhasil menjadi penyintas dari pertempuran yang terjadi di pulau itu.

Lalu, kisah dibawa ke beberapa tahun ke depan, saat ini anak kecil itu kini menjadi salah satu peserta pertempuran battle royal. Belakangan, diketahui ternyata ada seseorang yang mengatur turnamen battle royale di Erangel.

Kisah itu pun ditutup dengan diperlihatkannya sosok pria yang menonton pertempuran di Erangel melalui layar monitor. Kemunculan trailer ini, PUBG dipastikan memiliki kisah yang berbeda dari kompetitornya, seperti Fortnite.

Seperti diketahui, Fortnite memiliki kisah yang lebih ceria dengan tampilan game yang lebih warna-warni. PUBG sendiri memang disebut ingin memperbesar franchise game.

Baru-baru ini, PUBG baru merekrut Glen Schofield, sosok yang bertanggung jawab untuk game Call of Duty dan Dead Space. Dia disebut akan mengepalai studio baru yang berfokus pada kisah orisinal dalam semesta PUBG.