(WHAT'S HOT) Rekor Baru Game Spider-Man sampai Cuplikan PUBG Season 4

berita game

Developer dan publisher game berlomba-lomba agar menjadikan game terbaik mereka meninggalkan impresi mendalam bagi para penggemarnya. Makanya, tak perlu heran bila begitu banyak capaian yang digapai game-game populer. Berikut ini adalah daftar berita seputar video game kasual yang terjadi pada pekan lalu!



Spider-Man Pecahkan Rekor Game Superhero Terlaris

Di ajang San Diego Comic Con 2019, Spide-Man berhasil jadi game paling laris mengalahkan Batman: Arkham Night. Game ekslusif Playstation 4 ini sempat jadi game terlari selama sebulan. Menghadirkan petualangan penuh aksi, Spider-Man membangkitkan harapan banyak penggemar untuk sajian game superhero yang berhasil menggunakan potensi karakternya. Di dalam game ini, Peter Parker bertemu banyak musuh dan menggunakan beragam kostum dengan pilihan kekuatan.



EA Umumkan Proyek Plants VS Zombies 3

Siapa tak kenal Plants VS Zombies, serial game strategi kasual besutan Electronic Arts (EA) yang tampil menghibur. Sejak sekuel kedua, EA memindahkan platform game ini ke dalam mobile. EA ternyata telah mengembangkan Plant VS Zombies 3 dan membagikan akses pre-alpha secara terbatas! Tampaknya, Electronic Arts terus berbenah untuk mengubah citra mereka sebagai publisher yang mata duitan.



PUBG Rilis Cuplikan Season 4, Story Erangel Terungkap?

PUBG
Meski Brendan Greene alias PlayerUnknown memutuskan untuk mundur dari proyek pengembangan PUBG,, BlueHole Company masih berusaha mengembangkan konten baru untuk game battle royale terlaris ini. Menyambut perhelatan season keempat, BlueHole menampilkan cuplikan menyentuh yang bercerita latar belakang Erangel. Sekilas, cuplikan baru ini menjadi semacam penghormatan untuk sang kreator, PlayerUnknown.



Pokémon Go X One Piece, Pikachu Pakai Topi Jerami!

Peringati gempa di kawasan Kumamoto, Jepang, Niantic dan Nintendo melakukan kolaborasi dengan One Piece. Niantic memilih One Piece lantaran sang mangaka, Eiichiro Oda, merupakan penduduk asli Kumamoto. Patung Luffy jadi salah satu landmark baru di Pokemon Go yang ada di kota itu. Untuk event ini, pemain bisa menangkan Pikachu yang tampil imut dengan mengenakan topi jerami!



Sekiro Bisa Ditamatkan dengan Mode Easy?

Kalau kalian frustasi sama tingkat kesulitan yang ada di Sekiro: Shadows Die Twice, kini seorang modder mewujudkan mimpi kalian. Dengan mengakses Nexus Mods, nantinya pemain mendapatkan para bos dalam game punya damage yang lebih kecil. Dengan begini, kalian bisa menyelesaikan permainan dengan lebih mudah!