Inikah Bocoran Karakter Anyar Apex Legends, Crypto?

Crypto Apex Legends

Tengah menyelenggarakan musim permainan kedua mereka, Apex Legends berencana merilis karakter baru mereka. Sebelumya, Wattson telah masuk sebagai tambahan di Season 2 sementara nantinya karakter baru akan muncul mencelang perilisan musim permainan ketiga.

Karakter yang dirumorkan bernama Crypto ini muncul secara tiba-riba di ajang konferensi GameStop di Nashville, Amerika Serikat(27/8). Sosok yang mengenakan jaket lab yang tampil seperti karakter antagonis ini sebenarnya enggak disebut dalam konferensi namun para penggemar berpekulasi kalau dia adalah Crypto.

Crypto Apex Legends

Mengiktui kabar ini, seorang dataminer bernama That1MiningGuy membeberkan kalau source code dari karakter ini sudah ada di dalam game. Dia bahkan membeberkan tiga kemampuan inti dari karakter yang tampil sebagai karakter Support ofensif.

Dari That1MiningGuy, kemampuan utama Crypto bakal berkuatat soal Drone dan teknologi. Mirip seperti milik Wattson. Kemampuan aktif Aerial  Drone milik Crypto bis adigunakan untuk memata-matai musuh, mengunci pintu, hingga mengambil banner milik anggota tim. Sementara itu, kemampuan Ultimate miliknya bakal melepaskan EMP yang bisa melukai Shield milik musuh.

Kehadiran Crypto ini sudah diramalkan jauh-jauh hari. Kalian mungkin mengingat cuplikan Season 2 Apex Legends saat ada sosok yang mematikan pelindung di pulau King's Canyon. Kayaknya, Crypto merupakan tokoh pengacau yang sedang mencari sesuatu di area bertarung para Champion.

Crypto Apex Legends

Selain kehadiran Crypto, dalam menyambut Season 3 Apex Legends bakal merilis sebuah senjata baru bernama Charge Rifle. Karena bakal bergulir sejak awal Oktober, nantinya ada event Halloween dengan kostum menyeramkan seperti para karakter.