Tanggal Peluncuran Gim Mobile Pokemon Master Resmi Diungkap

Pokemon Masters

Tabir misteri kapan game mobile Pokemon Masters tersedia diperangkat iOS dan Android akhirnya terungkap.

Setelah diumumkan pada Juli 2019, DeNA akhirnya mengungkap Pokemon Masters bakal meluncur secara global pada 29 Agustus 2019, sebagaimana dikutip dari laman Gamerant.

Walau tidak mendapatkan atensi besar seperti Pokemon Go, game teranyar Pokemon ini memang sudah dinanti oleh fans setianya.

Secara umum, Pokemon Masters adlaah game strategi dan pertempuran di mana tim yang terdiri dari trainer dan Pokemon terlibat pertarungan 3-lawan-3. Di game ini mereka akan melawan tim kecerdasan buatan (AI) secara real-time.

Latar game ini adalah lokasi yang sama sekali baru, yakni sebuah pulau bernama pula Pasio. Di pulau ini para trainers dan Pokemon dari setiap wilayah akan berkumpul untuk bersaing.

Tak hanya itu, pemain Pokemon Masters juga dapat memilih untuk bergabung dengan trainer kenamaan di seri Pokemon, seperti Rosa dan Snvy-nya, atau Brock dan Onix-nya.


5 Juta Pengguna Lakukan Praregistrasi Pokemon Masters



Lebih lanjut, DeNA dan The Pokemon Company baru saja mengumumkan praregistrasi game mobile baru POkemon Masters telah melampaui lima juta pengguna.

Mengutip My Nintendo News, angka tersebut didapat dari pengguna di seluruh dunia yang memakai perangkat berbasis Android dan iOS yang menantikan game tersebut.

Namun perusahaan tidak menyebutkan detail lebih lanjut seperti dari negara mana saja epngguna yang telah mendaftar berasal. Terlepas dari itu, game ini tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, dan Spanyol.