Final Fantasy Brave Exvius Jajal Kancah Esports!



Buat kalian yang suka sama serial Final Fantasy, salah satu rilisan mobile Square Enix, yakni Final Fantasy Brave Exvius (FFBE) jadi pilihan ARPG yang cukup berkesan. Punya ratusan karakter yangbisa dikoleksi membuat game ini jadi salah satu ARPG dengan pertimbangan strategi yang cukup berat.

Meski bertumpu sama pengembang karakter, ternyata FFBE menyediakan ruang PVP yang cukap berkesan. Pemain dituntut menciptakan sinergi dari party 6 karakter dan membuat permainan berbasis giliran berbasis giliran. Kini sang pengembang, GUMI dan Square Enix berniat membawa FFBE ke kancah esports internasional.



Dalam ajang Electronic Sports and Gaming Summit (ESGS) yang bakal digelar 25 hingga 27 Oktober mendatang di Filiphina, GUMI dan Square Enix bakal mendatangkan Final Fantasy Brave Exvius. Nantinya, pertandingan FFBE masih digelar dalam ranah komunitas dan enggak termasuk ke rangkaian ESGS 2019.

Meski baru menjajal community events, sepertinya GUMI dan Square Enix ingin para pemain FFBE untuk berani menjajal ranah kompetitif. Dalam  beberapa update terakhir, terlihat banyak pengembangan karakter baru yang jadi lebih seimbang.

Selain menggelar pertandingan dalam ruang lingkup komunitas, dalam menyabut penggemar di Asia Teggara ini, FFBE juga bakal menggelar cosplay, hingga in real-life quest yang bakal menghadirkan para pengunjung serta penggemar FFBE berbagai suvenir menarik.



Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut ajang Final Fantasy Brave Exvius di ESGS, kalian bisa baca lebih lanjut disini. Semoga saja ke depannya GUMI dan Square Enix bisa merealisaskan kompetisi esports FFBE dan skala lebih besar.