Game Kartu CAPCOM, TEPPEN Siapkan Kompetisi Internasional!



Kehadiran game kartu atau CCG di platform mobile menjadi wahana baru. Sang pengembang dan penerbit game kenamaan asal Jepang, CAPCOM baru saja merilis TEPPEN yang sukses membawakan permainan menarik. Kini, sang pengembang GungHo tengah menyiapkan kompetisi internasional bertajuk TEPPEN World Championship 2019!



Nantinya, partai final dari kejuaran dunia ini bakal digelar di Jepang pada 21 Desember 2019 dengan total hadiah sebesar 50 juta Yen atau sekitar 6.5 miliar rupiah. Para pemain bisa mengikuti rangkaian kualifikasi terbuka dari tanggal 2 Oktober mendatang.

Rencananya, kejuaraan dunia ini akan mempertemukan empat wilayah, yakni Amerika, Eropa, Asia, dan Jepang. Ketiga pemain teratas dari setiap region bakal langsung masuk mengikuti partai final di Jepang pada akhir tahun mendatang.

Kejuaraan dunia yang bakal digelar ia disambut oleh update terbaru bertajuk "Day of Nightmares" yang bakal bergulir dari tanggal 20 hingga 20 September. Kalian juga bisa bertemu sama karakter Hero baru, NEro yang sempat populer di seri Devil May Cry. Kini enggak hanya Dante, Morrigan, atau Ryu, dan Chu Li saja yang bisa kalian pakai.

Menyambut TEPPEN World Championship, Nero bakal dirilis bebas. Kalian juga bisa mengumpulkan banyak kartu bagus denga nbermain Day of Nightmares setiap hari. Nantinya, 10 pemain beruntung bisa mendapat 30 tiket sekaligus.



Buat kalian yang berniat menjadi juara di TEPPEN, beberapa bulan ke depan adalah waktu yang sangat baik. Sebagai game kartu yang memadukan unsur real-time, strategi di dalam game ini cukup menantang dan menarik buat diikuti.

Bagaiman menurut kalian kehadiran TEPPEN World Championship ini? Jangan sungkan untuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar bawah, ya!