PUBG Mobile Lite Dapat Update Peta, Hadiah, dan Mode Baru

PUBG

PUBG Mobile Lite mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah peta baru untuk para pemainnya.

Mengutip laman Android Headlines, peta baru PUBG Mobile Lite bernama Golden Woods yang merupakan bagian dari update game versi 0.14.1.

Tencent dan PUBG Corp mulai menghadirkan pembaruan sejak sehari lalu. Oleh karenanya, pengguna sudah bisa mengunduh pembaruan ini.

Selain peta Golden Woods, PUBG Mobile Lite mendapatkan season baru yang bisa dibuka pada 1 Oktober. Season baru ini harid dengan reward dan juga tema baru.

Untuk konten yang dapat diakses, ada sistem achievement baru pada update ini. Dimana, pemain bisa menemukan prestasi baru ini dari menu Mission.

Selain itu, pemain juga bisa menemukan reward yang ditawarkan, setelah menyelesaikan tiap achievement.

Tencent tidak menyebutkan macam-macam achievemtn yang ada, jadi pengguna harus langsung masuk ke PUBG Mobile Lite untuk melihatnya.


Bisa Tambah Gelar

PUBG Mobile

Pemain PUBG Mobile Lite kini memiliki kemampuan untuk menambahkan gelar (berdasarkan achievement di game) di nama mereka.

Meski ini bukan hal yang begitu penting, para pemain perlu menyelesaikan prestasi spesifik dan mendapatkan experience.

Selain itu, kemungkinan, tak semua prestasi akan memiliki gelar yang terkait. Namun, jika pemain adalah orang yang suka perburuan prestasi, hal ini jadi cara untuk pamer ke pemain lainnya.


Mode Arcade dan Senjata Baru

PUBG Mobile Lite juga akan memiliki mode arcade baru. Hal ini dimaksudkan untuk menambah variasi permainan pada PUBG Mobile Lite.

Pengguna dapat beralih ke mode perang khusus yang baru, di mana pemain bisa menggunakan RPG7. Mode ini mungkin cukup menyenangkan untuk para pemain yang ingin bertanding dalam waktu singkat.

PUBG Mobile Lite juga hadir dengan senjata baru yang telah ditambahkan dalam permainan. Adapun senjata baru yang ditambahkan antara lain adalah senapan mesin PP-19, senapan QBZ, dan QBU DMR.

Game ini juga menghadirkan sejumlah peningkatan untuk mengoptimasi permainan. Dengan begitu, permainan bisa lebih smooth tetapi tetap bisa dipakai di smartphone low-end.