Taika Waititi Angkat Bicara Perihal Rumor Thor 4



MCU Fase 4 segera membuka pintu gerbangnya seiring dengan pengumuman di San Diego Comic-Con 2019 dan D23 Expo. Salah satu yang berhasil menarik perhatian adalah kabar Jane Foster yang akan bertransformasi sebagai Mighty Thor.

Jika Natalie Portman akan menjadi Mighty Thor, apakah Chris Hemsworth tidakakan memiliki kekuatan Dewa Petir lagi?

Via Istimewa

Diketahui dalam komiknya, Thor kehilangan kemampuan untuk menggunakan Mjolnir dan palu dengan kekuatan super itu diletakan di Bulan. Mjolnir melakukan telepati ke Foster, dan perempuan mendengarnya.

Dengan meminta bantuan Heimdall untuk membawanya ke tempat Mjolnie berada, Foster bertemu Mjolnir dan berhasil mengangkatnya sehingga mengubahnya menjadi Mighty Thor. Karena hal ini, Taika Watiti sebagai sutradara pun buka suara.

"Dia adalah Chris. Ini adlaah film Thor. Dia yang memerankan Thor, dan Foster ada di dalam film Thor,'' ujar sang sutradara kepada Cinema Blend.

Via Istimewa

Dari pernyataan sutradara yang telah memberi warna baru sejak Thor: Ragnarok (2017) ini, dapat disimpulkan bahwa Chris Hemsworth tetap akan menjadi protagonis utama dalam film terbarunya.

Tinggal kalian menunggu bagaimana menyeimbangan porsi yang tepat antara karakter Thor dengan karakter barunya, Mighty Thor yang akan menarik perhatian.

Via Twitter

Setelah Avengers: Endgame (2019), Thor kehilangan keluarga dan rakyatnya, dia juga memberikan takhtanya pada Valkrie (Tessa Thompson). Terakhir, Dewa Petir ini terlihat pergi bersama geng Guardians of the Galaxy membuat Marvelites bertanya-tanya apakah akan ada crossover antar keduanya.

Dengan kembalinya Jane Foster ke dalam MCU Fase 4, belum bisa berapa banyak pembagian cerita yang terjadi di Bumi dan yang terjadi diluar angkasa. Sepertinya kalian harus bersabar menunggu info selanjutnya tentang film ini.

Via Istimewa

Walaupun Watiti sudah menyelesaikan naskah film ini sejak Agustus 2019. Namun, tampaknya pihak Marvel ingin agar isi film tersebut tetap tersembunyi. Mengingat film Thor: Love and Thunder baru akan direncanakan tayang pada 2021.