Call of Duty Mobile Bakal Kedatangan Event Pertama Oktober 2019

Call of Duty: Mobile

Activision baru saja mengumumkan akan mulai menghadirkan event spesifik dalam Call of Duty Mobile mulai minggu ini. Salah satunya adalah event musiman pertama yang bertemakan Halloween.

Dikutip dari Phone Arena, Activision akan merilis sejumlah konten terbatas sepanjang event ini. Konten itu meliputi skill baru di Battle Royale hingga sejumlah mode permainan.

Tidak hanya itu, pemain Call of Duty Mobile juga dapat menemukan peta bertema Halloween dalam permainan. Peta ini hadir untuk modus permainan Team Deathmatch, Search & Destroy, atau Domination.

Beberapa event dalam permainan yang akan hadir minggu depan adalah mode baru untuk mode Sniper dan Sparrow Operator. Event terbaru ini akan mulai digulirkan pada 18 Oktober 2019.

Sayang, Activision belum mengumumkan informasi detail mengenai event yang akan digelar bulan ini. Namun, perusahaan asal Amerika Serikat itu berjanji akan mengungkap kehadirannya di Call of Duty Mobiile pada 21 Oktober 2019.

Perlu diketahui, Call of Duty daapat dikatakan telah berhasil menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang mencapai 100 juta kali dalam waktu seminggu usai rilis.

Jumlah unduhan ini meningkat 500 persen dibandingkan pertama kali Call of duty Mobile rilis. Saat itu Call of Duty Mobile diunduh sekitar 20 juta kali.

Berdasarkan data dari Sensor Tower, game Call of Duty Mobile empat kali lebih sukses ketimbang game battle royale lain, seperti PUBG Mobile dan Fortnite Battle Royale besutan Epic.