Lineage2 Revolution Hadirkan Update Equipment dan Dungeon Baru



Pada Agustus lalu, Netmarble menghadirkan ras terbaru yang bernama Kamael di Lineage 2 Revolution. Kamael merupakan ras keenam yang ada di game ini. Ras ini diceritakan tercipta oleh raksasa sebagai senjata bertarung melawan para dewa. Kamael dianggap sebagai ras yang sangat kuat, kejam, dan bisa menyerap jiwa musuh di pertempuran.

Equipment baru, yaitu Attribute Demonic dapat memberikan damage tambahan pada Demonic Monster dan mengurangi damage ambahna yang diterima dari monster tipe tersebut. Bersamaan dengan equipment baru ini, hadir juga dua dungeon baru, yaitu Devil's Shriek untuk Temporal Rift dan Katura's Hideout untuk Dungeon Clan, tempat munculnya Demonic Monster.



Selain itu, ada juga pembaruan untuk equipment. Level maksimum untuk Enhance Equipment telah ditingkatkan untuk pertama kalinya sejak perilisan. Sebelumnya, level maksimum Enhance Equipment  berada di Lv. 30. Lewat update ini, kini level maksimum Enhance Equipment ditingkatkan menjadi Lv. 40.

Update ini juga menghadirkan berbagai pembaruan di Colosseum. Mekanisme Collosseum telah diperbarui untuk memilih pemain terkuat di server. Lalu, ada pembatasan kualifikasi masuk pertempuran untuk Top Player berdasarkan masing-masing CP. Pra-season Colosseum akan dimulai dari 2 November 2019 denan sistem yang telah diperbarui.

Menyambut perayaan Halloween, Lineage2: Revolution juga menghadirkan beragam konten baru untuk memeriahkannya. Costume bertema horror dan event in-game bertema Halloween kini juga telah tersedia utnuk pada pemain.

Buat kalian yang belum pernah main, Lineage 2 Revolution merupakan MMORPG yang menampilkan grafik berualitas tinggi dengan menggunakan Unreal Engine 4 dan open world berskala besar. Selain itu, MMORPG Mobile ini juga menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya.