5 Event Game Halloween Paling Menarik di 2019!



Menuju akhir musim gugur, seluruh belahan dunia merayakan Halloween. Enggak ketinggalan, dunia video game juga punya budaya "merayakan" Halloween di dalam permainan. Enggak jarang nuansa horor serta bagi-bagi hadiah jadi ajang menarik setiap tahunnya.

Penasaran ada event Hallween menarik apa saja di industri game kali ini? Simak pilihannya berikut ini!


1. Borderlands 3 - "Bloody Harvest"

Bagaimana jadinya jika para zombie menginvasi Pandora? Buat kalian yang memainkan Borderlands 3, ada even menarik bertajuk "Bloody Harvest" yang seru banget! Munculnya para zombie  bakal menghadiahi kalian senjata legendaris yang sangat unik. Enggak hanya itu saja, banyak skin menarik buat dipakai sama para Vault Hunters juga, lho!


2. Fortnite - "Fortnitemares 2019"

Setelah merilis Fortnite Chapter 2, kini para penggemar bakal langsung terjun ke event tahunan bertajuk "Fortnitemares" untuk  menyambut Halloween. Meski baru dibuka menuju akhir bulan, para pemain bakal diuji mengalahkan karakte bos berwujud monster yang akan menghadiahi skin ekslusif yang sangat langka!


3. Apex Legends - "Fight or Fright"

Para penantang di King's Vanyon isa masuk ke dalam mode menarik lewat event Halloween pertama Apex Legends bertajuk "Fiht or Fright". Jika tewas di medan pertempuran, para pemain bakal bangkit sekali lagi dalam wujud zombie. Dengan pensuasanaan malam yang gelap, pertarungan di King's Canyon bakal jadi menegangkan!


4. Hearthstone - "Doom in the Tomb"

Meski biasa merilis event Halloween selama sebulan, kini Hearthstone menyambutnya dengan event bertajuk "Doom in the Tomb" selama tiga minggu. Setiap pekan bakal berisi sama kejutan baru yang bakal menantang. Sambil menutup musim, nantinya akan ada 23 pack yang bakal dibagikan gratis. 


5. Overwatch - "Halloween Terror 2019"

Kembali dari tahun lalu, "Halloween Terror" bakal memanjakan para penggemear Overwatch. Kini, skin ekslusif milik Sombra bisa didapatkan  oleh para pemain. Sempat ditunda, akhirnya event ini dirilis bersamaan dengan portasi game tersebut ke dalam konsol Nintendo Switch.