Life After Luncurkan Versi PC! Berani Main?

Image result for life after

Apakah kalian sempat memainkan game mobile bertajuk Life After? Game besutan NetEase ini punya player base yang cukup besar mengingat permainannya butuh kerja sama yang total. Pemain diharuskan membuat tempat bertahan hidup sambil sesekali mengarungi dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Pada (6/11), NetEase menggelar Pesta Akhir Zaman dan mengundang para komunitas. Di acara yang berlangsung cukup intim ini, para pemain bisa berkumpul sembari merayakan hidup di masa zombie outbreak dengan penampilan cosplay hingga panganan unik.


Selain merayakan comunity gathering, acara ini juga jadi peluncuran versi PC dari Life After. Para pemai nyang datang bisa langsung menjajal versi demo di tempat. Kurang lebih, permianan dalam Life After versi PC ini tampil sama dengan versi mobile. Tapi, kalian bakal dimanjakan sama suguhan visual dan permainan yang lebih halus di versi PC ini!

Buat kalian yang mau menjajal versi PC dari Life After, langsung aja unduh client-nya lewat situs resmi mereka. Nantinya, kalian bakal memilih server dari setiap region. Dengan begini, kalian bakal bertemu dan bisa bermain bersama survivor lainnya.

Dalam peluncurannya ini juga, banyak banget hadiah yang bisa kalian klaim. Beberapa bakal berguna untuk memulai petualangan kalian di dalam permainan. Jadi, tunggu apa lagi?



Di ajang Pesta Akhir Zaman ini, banyak hadiah yang dibagikan sama NetEase, lho dari mulai Diamonds hingga suvenir yang bisa dikoleksi kalau kalian penggemar berat Life After. Melihat antusiasme para pengunjung, nampaknya acara seperti iin bisa saja kembali digelar dalam waktu ke depannya.