Ubisoft Bakal Hadirkan Versi Mobile dari Brawlhalla!

Ubisoft Bakal Hadirkan Versi Mobile dari Brawlhalla!

Game bertema fighting dari Ubisoft, Brawhalla bakal mendapat versi mobile. Hal ini dikonfirasi langsung oleh Ubisoft setelah banyak meminta  portasi tersebut. Dalam pengumuman resmi ini, Ubisoft bahkan engundang beberapa pemain terbaik di skena esports  miliknya. Yuk, simak cuplikan pengumumannya berikut ini!


Rencananya, versi mobile dari Brawhalla bakal dirilis pada 2020 mendatang. Belum jelas kapan perilisan resminya nanti. Meski begitu, pemain bisa mendafar untuk versi closed beta lewat situs resmi miliknya. Pemain yang mendaftar akan mendapatkan antrean dan bisa mempercepat aplikasi dengan memberikan referal kepada orang lain.

Versi mobile ini akan langsung mengadaptasi cross play dengan versi konsol dan PC. Hadirnya versi mobile bakal membuka semua portasi buat game fighting dan platformer yang mirip sama Super Smash Bros. ini.

Dengan grafik yang imut dan enteng, kehadiran Brawhalla di mobile sudah bisa diprediksi Ubisoft tentu punya pertimbangan mengapa versi mobile belum dihadirkan sejak game ini dirilis pada 2015 silam.



Sebagai game fighting. Brawhall memiliki banyak roster yang beragam. Ada beberapa tipe petarung yang bisa dimainkan. Mereka juga enggak berkolaborasi, seperti dengan karakter Hellboy serta pemain WWE yang baru saja masuk semingggu ke belakang.

Dalam game ini ada semacam mikrotransaksi buat membuka karakter. Meski begitu, kalian juga bisa membuka karakter dengan terus bermain. Di sisi lain, sistem ranked bakal menguji ketangkasan kita untuk jadi tim terbaik.