Karakter Star Wars Sambangi Fortnite

Fortnite

Seperti diketahui, Fortnite kerap melakukan crossover dengan pihak lain utnuk memperkaya desain karakter yang ada di dalam game. Terbaru, game ini kedatangan karakter dari film Star Wars.

Dikutip dari The Verge, ada tiga skin anyar yang dapat dimainkan kali ini, yaitu Rey, Finn, dan Sith Trooper. Tiga skin anyar ini hadir sekaligus menandai rilisnya film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Seluruh skin tersebut sudah dapat dibeli dari tokoh di Fortnite. Tidak hanya itu, pemain juga dapat membeli glider berdesain Tie Fighter dari First Order, emote Star Wars, hingga banner.

Hadir tiga skin anyar ini menambah konten crossover antara Fortnite  dengan Star Wars. Sebelumnya, ada skin Stormtrooper yang rilis bersamaan dengan keluarnya game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Perlu diketahui, hubungan Epic  Games sebagai pengembang Fortnite dengan Disney terbilang memang sudah terjalin cukup lama.

Saat film Avengers rilis, ada sejumlah skin karakter yang dirilis, bahkan ada modus game terbatas yang mengambil kisah dari Infinity War dan Endgame.