Sebelum Nonton The Witcher, Kepoin 15 Faktanya Sekarang Juga!

Sebelum Nonton The Witcher, Kepoin 15 Faktanya Sekarang Juga!

Serial terbaru The Witcher yang dibintangi Henry Cavill tayang di Netflix mulai 20 Desember. Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher menceritakan kisah Geralt dari Rivia, seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya.

Sebelumnya perilisannya, Netflix merilis cuplikan menampilkan adegan perang menegangkan dan pertarungan dengan monster. Selain itu, kita disuguhkan tampilan gaya Eropa Klasik zaman Reinaissance dan melihat gagahnya Henry Cavill yang disulap menjadi pemburu perambut panjang.

Sebelum nonton, kalian bisa kepoin fakta serial The Witcher sebagai panduan singkat mengejar apa saja yang perli diketahui sebelum menyaksikannya. Yuk, simak!


1. Serial original fantasi pertama Netflix ini terdapat 8 episode, masing-masing berdurasi 1 jam.

Fakta The Witcher Netflix

2. Diadaptasi dari novel, bukan dari game.

Fakta The Witcher Netflix
Serial The Witcher bukan hanya tentang Geralt yang menjadi jati dirinya, tapi sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster. Hal inilah yang membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan enggak semudah itu untuk dinilai.

Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer of Vengerberg, seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan putri Cirila, seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Ketiganya pun harus berjuang menghadapi kekacauan yang ada di Benua.


3. Dibuat oleh showrunner wanita Lauren Schmidt Hissrich.

Fakta The Witcher Netflix
Sebelumnya Hisssrich menggarap berbagai serial populer seperti The Umbrella Academy, Marvel's Daredevil, dan Marvel's The Defenders.


4. Henry Cavill adalah penggemar asli novel The Witcher.

Fakta The Witcher Netflix