Pemeran Beast X-Men Gabung di Sekuel Mission: Impossible

Pemeran Beast X-Men Gabung di Sekuel Mission: Impossible

Tom Cruise dipastikan kembali membintangi sekuel Mission: Impossible. Enggak tanggung-tanggung, Paramount Pictures langsung memproduksi dua seri film tersebut dalam waktu yang bersamaan. Setelah aktris yang memerankan Mantis di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Pom Klementieff, dipastikan bergabung, Paramount Pictures masih menambah aktor lainnya untuk bergabung di dua film tersebut.



View this post on Instagram

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Lewat akun Instagram-nya, sutradara film ketujuh dan kedelapan Mission: Impossible, yaitu Christopher McQuarrie, mengumumkan nama aktor yang bergabung di film tersebut. Dia adalah Nicholas Hoult, aktor yang pernah berperan sebagai Beast di empat film X-Men.

McQuarrie enggak memberi tahu karakter apa yang akan diperankan Hoult di Mission: Impossible 8 dan 8. Namun menurut The Hollywood Reporter, Hoult akan menjadi salah satu villain di kedua film tersebut. Ini bukan pertama kalinya Hoult bekerja di proyek yang sama dengan McQuarrie. Sebelumnya, Hoult pernah berperan di Jack the Giant Slayer (2013), film yang ditulis oleh McQuarrie.

Hoult menjadi aktor keempat yang baru bergabung di waralaba Mission: Impossible. Sebelum Klementieff dan Hoult, Paramount Pictures telah mengumumkan bergabungnya Hayley Atwell dan Shea Whigham. Buat kalian yang enggak familier dengan dua nama tersebut, Atwell adalah aktris yang memerankan Peggy Carter di MCU dan Whigham adalah aktor yang memerankan Detective Burke di Joker (2019).



Dalam beberapa tahun ke depan, Cruise dipastikan akan tampildi beberapa film aksi. Sebelum Mission: Impossible 7 dirilis, Cruise akan muncul di Top Gun: Maverick pada 26 Juni 2020. Walau begitu, ada orang yang beranggapan jika Cruise sudah terlalu tua untuk berakting di film aksi dan menyarankan Cruise untuk beralih menjadi aktor karakter.

Mission Impossible 7 direncanakan rilis pada 23 Juli 2021, sedangkan film kedelapannya rilis pada 5 Agustus 2022.