Ibunda Billie Eilish Pernah Jadi Pengisi Suara di Sejumlah Judul Gim, Apa Saja?

Hasil gambar untuk billie eilish

Tak dapat dimungkiri, bintang Billie Eilish di industri musik sdunia semakin bersinar saja. Setelah membawa pulang lima piala Grammy Awards 2020, Billie menjadi artis termuda yang pernah
mengisi lagu soundtrack untuk film James Bond.

Walau banyak gamer yang tidak terlalu peduli dengan kiprah musik Billie Eilish, mereka mungkin akan tertarik mengtahui ibu Billie Eilish, Maggie Baird, beberapa kali menjadi pengisi suara sejumlah game terkenal.

Dikutip dari Gamerant, Maggie Baird, ibunda Billie pernah mengisi suara karakter bernama Samara di game Mass Effect 2 dan Mass Effect 3.

Sebelum kedua seri game buatan BioWare, Maggie mengisi suara game pertama pada 1999 di dalam judul game Battlezone 2: Combat Commander.

Magggie tidak pernah muncul di dalam game sejak 2013 di dalam game Lightning Returns: Final Fantasy 13.

Judul game lain yang dia isi suaranya, termasuk Saints Row 2 dan Saints Row 3, EverQuest 2, dan Vampire: The Masquerade - Redemption.


Alasan Berhenti Menjadi Pengisi Suara

Lebih lanjut, tidak diketahui secara jelas mengapa Maggie tidak menjadi pengisi suara di dalam game sejak 2013.

Namun diyakini, dirinya berhenti menjadi pengisi suara untuk menghabiskan waktu lebih banyak menemani putrinya dalam tur musik ketimbang bekerja sebagai aktor.

Sementara itu, Billie sendiri tampaknya menjadi penggemar setia game. Lagunya "ilomilo" memakai judul sesuai dengan game yang sama.

Mengingat hubungan antara ibunya dan industri game, bukan hal yang tidak mungkin melihat Eilishmuncul di satu atau dua judul game.

Adapun judul lagu "You Should See Me in a Crown'' sudah muncul di dalam game FIFA 19.