Penulis Naskah Aquaman Kasih Bocoran tentang Sekuelnya

Penulis Naskah Aquaman Kasih Bocoran tentang Sekuelnya

Setelah debut di layar lebar lewat film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), Aquaman akhirnya mendapatkan film solonya pada 2018. Film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini pun sukses besar, bahkan memperoleh pemasukan hingga lebih dari 1,1 miliar dolar Amerika!

Kesuksesan besar tersebut tentunya membuat Warner Bros. tidak ragu untuk mengembangkan sekuel Aquaman. Jika tidak ada halangan, sekuelnya direncanakan akan rilis pada 2022 mendatang. Memang cukup lama, sih. Namun, apakah James Wan dan tim produksinya sudah mulai mempersiapkannya? Salah satu penulis naskah Aquaman 2 memberikan sedikit bocoran seputar perkembangan filmnya.



Salah satu penulis naskah Aquaman, yaitu David Leslie Johnson-McGoldrick, sempat membuka sesi tanya jawab di akun Twitter-nya. Lalu, ada penggemar yang bertanya tentang perkembangan Aquaman 2 dan proyek spin-off-nya. Johnson-McGoldrick mengabarkan bahwa dirinya sedang berdiskusi dengan Wan perihal naskah sekuelnya.



Lalu, ada penggemar yang begitu penasaran dengan jalan cerita Aquaman 2. Sadar bahwa Johnson-McGoldrick tidak mungkin membocorkan plotnya, penggemar ini meminta rekomendasi komik yang mungkin bakal jadi jalan cerita filmnya. Menariknya, Johnson-McGoldrick memberi petunjuk bahwa Aquaman 2 bakal bernuansa kisah Silver Age dengan Black Manta di dalamnya.



Kesuksesan film pertama Aquaman membuat Warner Bros. juga tertarik untuk mengembangkan film spin-off tentang salah satu makhluk yang muncul di filmnya, yaitu Trench. Lalu, ada penggemar yang menayangkan latar waktu dari film spin-off terseut. Johnson-McGoldrick mengatakan bahwa ada kemungkinan jika film tentag Trench bakal berlangsung di antara film pertama dan keduanya. Namun, dia menegaskan bahwa konsep film spin-off ini masih dalam tahap menyusunan.

Jika masalah wabah Corona nantinya membaik, ada kemungkinan jika Aquaman 2 dapat dirilis sesuai dengan jadwalnya semula, yaitu 16 Desember 2022. Di sisi lain, Warner Bros. belum memberikan kabar seputar tanggal rilis film spin-off Trench.