Rekomendasi Game Zombie PC buat Semangati Diri di Tengah Pandemi

Rekomendasi Game Zombie PC buat Semangati Diri di Tengah Pandemi

Indonesia sedang berada di situasi virus Corona. Pemerintah pun menyarankan kalian untuk tetap berada dirumah agar meminimalisir penyebarannya. Agar kalian semakin betah di rumah dalam kondisi swaisolasi, bermain game zombie akan sangat beruna untuk meruntuhkan rasa bosan.

Nampaknya, game action akan cocok untuk membuat kalian betah dirumah. Untuk itu, kami memberikan kalian rekomendasi game pertempuran melawan zombie yang bisa kalian mainkan di PC. Yuk simak daftar game zombie dibawah ini!


World War Z

Diadaptasi dari film yang berjudul serupa, game ini berkisah tentang suatu negara yang diserang oleh wabah zombie. Ada empat karakter yang bisa kalian gunakan di game inii. Keempatnya pun akan bermain menemani kalian dalam satu grup, tapi akrakter yang enggak terpilih akan dimainkan oleh komputer. Nantinya, akan terddapat enam class yang bisa kalian pilih dengan skill yang berbeda-beda.



Akan ada 15 tempat yang terdapat di game ini seperti Moscow, New York, Yerusalem, Tokyo, Sydney, Oslo, Barcelona, Denver, Cairo, Seoul, Budapest, Auckland, Buenos Aires, Paris,dan Johannesburg. Setiap tempatnya, kalian akan menjalankan misi yang berbeda, contohnya dimainkan scara online.

DAYZ

Dalam game ini, kalian diwajibkan untuk bertahan hidup dari serangan wabah zombie. Nantinya, kalian hanya dilengkapi dengan pakaian yang sederhana. Wajib hukumnya untuk kalian mencari senjata dan perlengkapan seperti makanan dan minuman di rumah-rumah yang tersedia.



Jika kalian bermain dengan mode online, kalian enggak hanya harus bertahan hidup dari zombie. Tapi juga dari lawan main kalian lainnya. Soanya, di game ini bisa menampung sampai 60 pemain. Nampaknya, game ini cocok untuk menemani kalian untuk betah di rumah. Mainlah bersam ateman untuk lebih terasa seru.

Resident Evil 2 REmake

Untuk game pertempuran melawan zombie, Resident Evil memang jadi juaranya. Hingga kini, game besutan Capcom ini telah mempunyai banyak sekuel dan game ini. Sejak hadir pada 1996 silam, game ini pun berhasil menarik perhatian para gamers.



Berkisah tentang dua tokoh Leon dan Claire yang berpetualang di sebuah kota yang dipenuhi oleh zombie. Kalian juga harus menyelesaikan misi untuk bisa menyelesaikan misi ini. Di sekuel Resident Evil 2 Remake, kalian akan disajikan dengan grafik yang membuat kalian betah untuk menyelesaikan teka-teki.

Call of Duty: Black Ops 4

Sebelumnya, game ini berkisah tentang perang dunia II. Sejak dirilis pada 2003 silam, game ini pun berhasil jadi salah satu game waralaba FPS terbesar hingga saat ini. Mereka pun mengeluarkan sekuel Call of Duty: Black Ops 4 pada 2018.



Di sekuel tersebut, kalian bisa bermain melawan zombie. Nantinya, kalian harus membunuh zombie yang mencoba untuk menyerang kalian. Masalah senjata, kalian enggak perlu khawatir. Pasalnya nanti kalian bisa membeli senjata dan item yang tersebar di map. Tetaplah hidup untuik bisa memenangkan game ini.

State of Decay 2

Berkisah tentang suatu kelompok yang harus bertahan hidup dari serangan zombie, kalian juga bisa memasukan orang ke dalam tim. Seperti game RPG lainnya, game ini akan membawa kalian dalam suatu alur cerita.



Untuk melakukan petualangan, kalian harus menyiapkan bekal untuk dikonsumsi selama perjalanan. Uniknya, kalian bisa memainakn setiap karakter yang ada di dalam kelompok kalian. Setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.

Killing Floor 2

Bermain bersama teman memang menyenangkan. Tapi dalam status waspada Corona membuat kalian harus tetap berada di rumah. Biar Swaisolasi kalian menyenangkna, ajaklah teman kalian untuk bermain Killing Floor 2. Di sana kalian akan bekerja sama untuk melawan ribuan zombie yang siap menyerang.



Akan ada 10 ronde, tiap rondenya akan berisikan zombie ganas yang siap membunuh kalian. Semakin tinggi ronde, zombie yang akan kalian hadapi akan bertambah kuat. Di akhir ronde, kalian akan bertemu dengan sang bos.

Dying Light

Mengambil latar belakang sebuah kota yang indah, yaitu Harran, Turki. Namun, semuanya berubah menjadi neraka ketika kota tersebut dipenuhi oleh zombie yang bertebaran di setiap sudutya. Ditengah kekacauan ini, kalian akan berperan sebagai Kyle Crane.



Kalian akan mengembang misi untuk mencari orang yang membawa lari file berisi data tentang virus ini. Untuk bisa mencari file tersebut, kalian akan diajak petualang di kota ini. Menariknya, kalian bisa parkour untuk melewati gendung. Dengan grafik yang mumpuni, pastinya kalian akan betah bermain ini dalam waktu yang lama.