Ini Ukuran File Gim Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima

Baru-baru ini, Sucker Punch memperlihatkan demo gameplay untuk game buatan perusahaan, Ghost of Tsushima, di channel Youtube milik Playstation.

Hal ini terbilang cukup kecil untuk sebuah game sekelas Ghost of Tsushima, mengingat beberapa judul game memiliki ukurang file yang fantastis. Ambil contoh game Call of Duty: Modern Warfare.

Game milik Activision tersebut memiliki ukuran file sebesar 200GB, karena itu wajar jika gamer sedikit khawatir game baru lainnya akan memakan ruang cukup besar HDD di PS4.


Bisa Saja Bertambah



Perlu diingat, ada kemungkinan ukuran file sebesar 50GB ini akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Pengembang sering kali meng-update game-game buatan mereka, walau saat ini tampak tidak sebesar seperti Modern Warfare.

Akan tetapi, sebuah hal yang wajar jika di masa mendatang pengembang akan mengulirkan pembaruan kurang lebih sebesar 15GB.


Rekrut Pengisi Suara Anime One Piece



Sucker Punch mengonfirmasi gamer dapat memilih sulih suara yang dipakai dalam gae Ghost of Tsushima. Dengan ini, gamer dapat memainkan game sepenuhnya dengan sulih suara Jepang dan subtitle bahasa Inggris.

Adapun pengisi suara Jepang sebagai karakter utam adi dalam game, Jin, tidak lain adalah aktor legendaris Di Jepang, yaitu Kazuya Nakai.

Nakai sendiri terkenal sebagai pengisi suara karakter Roronoa Zoro dalam adaptasi anime paling terlaris di dunia milik Eiichiro Oda, yakni One Piece.