Sucker Punch Rekrut Pengisi Suara Anime One Piece untuk Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima

Awal pekan kemarin, Sony mendedikasikan tayangan streaming di kanal Youtube mereka yang bertajuk State of Play untuk game paling ditunggu tahun ini, yaitu Ghost of Tsushima.

Dari banyak informasi yang diungkap saat demo gameplay tersebut, Sucker Punch mengonfirmasi gamer dapat memilih sulih suara yang dipakai dalam game Ghost of Tsushima.

Dengan ini, gamer dapat memainkan game sepenuhnya dengan sulih suara Jepang dan subtitle bahasa Inggris.

Adapun pengisi suara Jepang sebagai karakter utama di dalam game, Jin, tidak lain adalah aktor legendaris di Jepang, yaitu Kazuya Nakai. Sebagaimana dilansir Gamerant.

Nakai sendiri terkenal sebagai pengisi suara karakter Roronoa Zoro dalam adaptasi anime terlaris di dunia milik Eiichiro Oda, yakni One Piece.


Isi Suara di Beragam Anime

Ghost Of Tsushima Shows Off A New Dynamic PS4 Theme

Nakai sudah menyumbangkan suaranya ke berbagai karakter anime, termasuk lebih dari 900 episode One PIece yang berjalan selama 20 tahun hingga sekarang.

Selain One Piece, Nakai juga mengisi suara beberapa karakter di anime ternama lain, seperti Mugen (Samurai Champloo's) dan Hijikata Toshiro (Gintama).

Dubbing Jepang ini merupakan salah satu cara studio game memperlihatkan kecintaan mereka terhadap film-film Jepang.


Latar Cerita Ghost of Tsushima



Ghost of Tsushima mengambil cerita di pulau Tsushima saat terjadinya invasi tentara mongol ke Jepang di akhir abad ke-13.

Game ini akan mengikuti perjalanan seorang samurai, Jin Sakai yang berusaha membebaskan tanah kelahirannya.

Dari demo gameplay baru-baru ini, tampak bagaimana game Ghost of Tsushima memiliki landasan yang kuat terhadap sejarah otentik Jepang, budaya, samurai, dan film.

Ghost of Tsushima akan meluncur ekslusif di Playstation 4 pada 17 Juli 2020.