Sucker Punch Ungkap Misteri Gameplay Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima

Sesuai janji Sucker Punch, pengembang game ini merils video demo gameplay berdurasi 18 menit game terbaru mereka, yakni Ghost of Tsushima.

Jadi salah satu game paling  dinanti pada tahun ini, demo gameplay Ghost of Tsushima di State of Play milik Sony ini mengungkap banyak misteri game itu.

Demo gameplay game Ghost of Tsushima memperlihatkan sejumlah aspek penting di dalam game, seperti sistem bertarung (combat). eksplorasi, hingga kostumisasi karakter.

Aspek paling menonjol di demo gameplay tersebut adalah sistem bertarung Jin Sakai (karakter utama di Ghost of Tsushima).

Dari demo gameplay tersebut, tampak sistem bertarung di dalam game cukup menantang dan terlihat seperti Samurai sebenarnya.

Gamer juga dapat menantang lawan untuk bertarung satu lawan satu atau secara grup saat ini dalam game Ghost of Tsushima.


Pilih Bertarung ala Samurai atau Ninja



Tak hanya itu, demo ini juga memperlihatkan bilamana gamer memilih gaya bermain lebih mirip seperti Ninja ketimbang Samurai.

Ketika menjadi "Ghost", gamer dapat mengendalikan Jin untuk menyerang lawan dengan stealth (diam-diam), mengandalkan perangkat untuk pengalihan, dan memanfaatkan "rasa takur, fear" lawan terhadap sosok Jin sebagai sang hantu di medan perang.


Bisa Ubah Tampilan Jin



Selain itu, Sucker Punch juga memperlihatkan bagaimana gamer dapat mengkuistomisasi penampilan Jin. Hal ini akan mengubah kemampuan dan gaya bermainnya.

Dengan cara ini, player akan mengontrol lebih banyak bagaimana karakter mereka tampak di dalam game.

Erat dengan nuansa Samurai di era feodal Jepang, pengembang juga menambahkan fitur untuk membuat game ini terasa seperti film lama Samurai.

Saat fitur ini diaktifkan, gamer dapat menambahkan efek angin, film grain, dan lainnya agar terasa seperti sedang menonton film Samurai lawas.

Ghost of Tsushima akan dirilis pada 17 Juni 2020 ekslusif di konsol Playstation 4 (PS4).