5 Kode Cheat Paling Rusuh di GTA

gta

Walaupun banyak yang menganggap bahwa cheat hanya membuat tantangan bermain di dalam game enggak menarik, enggak bisa dimungkiri kalau cara curang bisa memberikan pengalaman tersendiri yang berbeda. Terlebih untuk game sekelas GTA. Kerap mengimplementasikan cheat yang unik, para penggemar dibikin menunggu-nunggu akan apa lagi cheat epik yang akan hadir di seri GTA terbaru.

dengan memasukkan kode cheat tertentu, pengalaman bermain GTA akan terasa semakin mengasyikkan. Mulai dari bisa mengontrol cuaca sampai bikin warga kota menjadi haus darah, game keluaran Rockstar ini punya banyak kode curang yang bisa bikin ngakak.

Kira-kira apakah lo familiar dengan cheat yang udah disiapkan dibawah? Enggak pake lama, langsung aja lo simak ulasannya dibawah.




1. Mobil Terbang – GTA 3

gta

Tentu lo enggak asing dengan mobil terbang milik keluarga Weasley yang sukses bikin kekacauan di dunia sihir Harry Potter. Enggak cuma ada difilm, dalam GTA 3: San Andreas, lo bisa mengendarai mobil di angkasa luas. Dengan memasukan kode"CHITTYCHITTYBB" di GTA versi PC dan R2,O,R1,L2,Bawah,L1,R1 di PS2, lo bisa mendapatkan mobil dengan kemampuan terbang layaknya pesawat jet.

Enggak perlu takut ketika dikepung oleh polisi, cukup dengan masukin kode diatas, lo bisa langsung kabur ke angkasa. Kalau lo mau, lo juga bisa balapan sama pesawat komersil yang seliweran dilangit.






2. Tinju Ledakan – GTA 5

gta

Mau ngerasain pengalaman meninju orang dengan efek ledakan yang dahsyat? Enggak perlu berangan-angan, lo bisa wujudin ini semua berkat kode singkat namun sangat mengasyikan. Cukup ketik "HOTHANDS"di PC dan kanan, kiri, X, segitiga, R1, O, O, O, L2, lo udah bisa menjadi pemilik tinju paling mematikan di jagat GTA.

Cukup berguna untuk mengalahkan musuh dalam jumlah banyak, lo enggak perlu kehabisan amunisi dalam pertempuran.




3. Mode Teler – GTA 5

gta

Udah ngelarin semua misi di GTA 5? Itu belum ada apa-apanya. Lo harus nyobain mengemudikan kendaraan atau bertualang dala keadaan mabuk? Dengan memasukan 1-999-LIQOR di telepon genggam sang sang jagoan, lo udah bisa masuk ke dalam mode teler.

Susah mengendalikan karakter lo dan pandangan yang kabur, lo akan merasakan tantangan tersendiri dalam mode ini jangankan buat nembak musuh, untuk berjalan seperti biasa aja akan terasa berat. Kalau lo adalah gamer yang suka dengan tantangan, wajib hukumnya untuk nyobain mode yang satu ini.





4. Mode Rusuh – GTA 3

gta


Lagi malas ngelarin cerita di misi utama? Enggak perlu khawatir, lo bisa mainkan mode rusuh untuk membuang rasa bosan. Enggak ada lagi peraturan yang melindungi warga San Andreas, semua orang langsung menjadi beringas dan haus darah. Bak hukum rimba, semua orang akan saling bunuh, seperti yang terjadi di film The Purge (2013)

Dengan ngetik kode "ITSALLGOINGMAAAD", pejalan kaki yang biasa kalem, akan langsung berubah jadi buas. Untuk versi PS2, lo bisa masukin bawah, kiri, atas, kiri, X, R2, R1, L2, L1.






5. Gravitasi Bulan – GTA 5

gta

Ini adalah salah satu kode cheatGTA paling epik. Dengan mengaktifkan kode ini, lo bisa ngerasain  seperti apa ketika hidup di Bulan. Memiliki daya gravitasi rendah, lo akan mendapatkan tantangan dalam berpetualang . Mengemudikan mobil enggak akan semudah biasanya, apalagi ketika lo loncat, kadang lo akan susah untuk bisa kembali menapak di Bumii.

Lo bisa masukan 1-999-FLOATER di Handphone sang protagonis. Langsung rasakan bagaimana sensasi berjalan di Bulan.





Lo udah nyimak lima kode cheat yang ngasih sensasi bermain enggak terlupakan di GTA. Apakah lo udah nyobain kode tersembunyi diatas? Share pengalaman menarik lo di kolom komentar ya!