Terkuak, Ini Roster Lengkap Petarung Mortal Kombat 11?

Mortal Kombat X - 11

Meski sudah diumumkan bakal rilis pada 23 April 2019 mendatang, belum banyak informasi yang bisa dikupas dari Mortal Kombat 11.

Setidaknya, kita sudah bisa menyaksikan teaser perdana game adu jotos tersebut, yang memperlihatkan adegan tarung ikonik Scorpion vs Raiden.

Namun belum lama ini, terkuak roster karakter lengkap yang akan muncul di Mortal Kombat 11.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (27/12/2018), tidak ada nama 'baru' di dalam roster tersebut, justru sepertinya merupakan roster gabungan karakter Mortal Kombat 9 dan 10, mulai dari Raiden, Scorpion, Sub-Zero, Liu-Kang, Kitana, Sonya, Jax, Johnny Cage, dan beberapa karakter lawas lainnya.

Bocornya roster petarung Mortal Kombat 11 ternyata direspon sang krator, Ed Boon.

Ia justru mengklaim kalau roster tersebut tidak benar. Akan ada sejumlah petarung baru yang sebelumnya tidak pernah hadir di waralaba Mortal Kombat, dan beberapa diantaranya akan hadir dari seri Mortal Kombat sebelumnya.

Terlepas dari itu, ada baiknya bagi kamu penggemar Mortal Kombat untuk menantikan pengumuman menarik dari NetherRealm Studios, mengingat mereka akan mengadakan acara khusus Mortal Kombat 11 pada 17 Januari 2019.

Siapa tahu, daftar petarung lengkap akan diumumkan pada perhelatan tersebut.



Siap Berlaga 23 April 2019

Sub Zero

Dilansir Venture Beat, kehadiran perdana Mortal Kombbat 11 diumumkan di gelaran The Game Awards 2018.

Pengumuman sekuel Mortal Kombat X tersebut dihadirkan lewat sebuah trailer perdana di mana menamplkan karakter ikonik Scorpion bertarung dengan Raiden dalam serangkaian aksi penuh darah dan brutal, diiringi lagu "Immortal" yang dinyanyikan rapper 21 Savage.


Daftar Konsol yang Kebagian Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11

NetherRealm Studios sendiri mengungkap kalau Mortal Kombat 11 akan dirilis seara global pada 23 April 2019.

Adapun konsol yang akan kebagian game ini meliputi PS4,XBOX One, PC, dan juga Nintendo Switch.

Tak cuma itu, sipengembang juga mengumumkan sebuah event khusus komunitas Mortal Kombat pada 17 Januari 2019. Disitu, kemungkinan besar akan dipamerkan secuil gameplay terbaru dari Mortal Kombat 11.