DC Universe Pamer Tayangan Superhero di 2019

dc universe


DC Universe merilis cuplikan yang menggoda penggemar tentang dunia superheronya. Rencanaya pada 2019, semesta superhero layanan tersebut bakal diperluas kontennya. Sebelumnya, DC Universe telah menjadi layanan streaming berlangganan yang menawarkan katalog dari semua acara TV, film, dan komik DC. Kemudian, layanan ini memulai debut serial TV Live Action originalnya, Titans.





Cuplikan tersebut enggak hanya menampilkan beberapa animasi original dan live action, tapi juga menujukkan rencana untuk merilis musim pertama Krypton milik Syfy di layanan ini. DC Universe di 2019 juga bakal ngebawa dua serial animasi barunya, seperti Young Justice: Outsiders season 3 dan Harley Quinn.

lalu, ada live action serial Doom Patrol, Stargirl, dan Swamp Thing. DC juga mengumumkan live action Metropolis yang kini sedang ditunda produksiya. Maih sama seperti tahun lalu, layanan ini juga menyediakan konten lain seperti pemilihan komik digital.

dc universe


DC Universe akan memiliki pertunjukan original yang tayang pada setiap minggu dalam setahun. Buat penggemar yang pengen ngikutin semua kontennya, harus berlangganan selama setahun . Sayangnya, layanan saat ini masih terbatas di AS. DC pun berharap untuk segera memperluasnya. Namun, buat lo penggemar Titans, enggak perlu khawatir, karena masih bisa nonton melalui Netflix.

Semoga saja, DC memperluas tayangannya dan bisa memanjakan seluruh pengemar didunia. DC juga semangat menyambut tahun baru, bagaimana dengan lo?