10 Game Action Rilisan 2019 yang Wajib Dinanti

game action

Bagi penggemar game action, rasanya 2019 bakal jadi tahun yang seru banget. Kenapa? Soalnya, ada banyak judul game action keren yang siap dirilis tahun ini!

Kalau di 2018 lalu, kita sudah dihibur dengan deretan game action seru. Sebut saja Red Dead Redemption 2, Spider-Man, God of War, dan Monster Hunter. Tentunya, tahun ini enggak akan kalah seru.

Nah, penasaran game action apa saja yang dirilis tahun ini? Simak daftarnya dan siapkan tabungan kalian!



1. Resident Evil 2 REmake



Nah, ini dia game action yang bisa kalian mainkan duluan. Setelah diumumkan di E3, Resident Evil 2 REmake langsung mencuri perhattian para penggila game action di seluruh dunia. Versi originalnya saja sudah keren banget. Apalagi setelah di-remake! Tentunya, kalian akan bernostalgia ke dunia yang lebih gelap lag idari sebelumnya. Game ini sudah dirilis pada 25 Januari kemarin dan sudah bisa dimainkan.





2. Devil May Cry 5



Setelah genap satu dekade, akhirnya Capcom mengabulkan keinginan para penggemar seri game Devil May Cry. Gelaran E3 2018 lalu menjadi momen yang tepat untuk Capcom mengumumkan game Devil May Cry 5. Buat kalian yang sudah memainkan Devil May Cry dari seri pertama, pasti akan puas banget karena jalan cerita game action ini bakal berhubungan dengan empat seri sebelumnya. Namun, sabar dulu, ya, karena game ini baru akan dilepas ke pasaran pada 8 Maret mendatang.





3. Sekiro: Shadows Die Twice


Nah, ini dia satu lagi game yang dilepas ke pasaran pada Maret nanti. Sekiro: Shadow Die Twice langsung menyita banyak perhatian saat pertama kali cuplikannya keluar pada tahun lalu. Esensi RPG ala Dark Souls yang digabung dengan stealth movement bisa jadi adalah benang merah dari game action besutan From Software yang satu ini. Oh, iya, From Software juga sesumbar bahwa Dark Souls atau Bloodbourne itu ënggak ada apa-apanya"dibanding Sekiro: Shadow Die Twice. Hmm, makin penasaran, kan?





4. Days Gone


Setelah harus mengalami penundaan jadwal rilis, akhirnya game besutan Sony Interactive Entertainment ini akan dilepas ke pasaran pada 26 April mendatang. Perjuangan seorang "anak motor'' yang bertahan hidup di dunia post-apocalypitc dari serangan zombie akana segera bisa kalian mainkan. Pastinya, ini lebih seru  dan meneganggkan dari game-game zombie terdahulu.





5. Judgemen


Judgement adalah sebuah spin-off dari game Yakuza. Game action yang segera dirilis pada pertengahan tahun ini awalnya berjudul Judge Eyes. Dalam game ini, kalian akan memainkan karakter yang punya tugas menyelesaikan kasus pembunuhan di Kamucrocho. Nah. kalau memang nge-fans banget sama seri Yakuza, kalian harus memainkan game action yang satu ini!





6. Babylon’s Fall


Info mengenai game action hasil kolaborasi antara Square Enix dan Platinum Games ini memang enggak begitu banyak beredar. Namun, kalau kita melihat rekam jejak developer-nya, rasanya Babylon's Fall sangat pantas untuk ditunggu kehadirannya. Memang belum ada tanggal pastinya. Jadi, kalian siap-siap menabung buat belu gamenya nanti.





7. Dying Light 2


Game action bertema survival ini juga akan menyambangi para pencinta game di tahun ini. Di sekuel keduanya, Techland memberi perhatian lebih pada elemen-elemen yang jadi kekuatan utama Dying Light, yaitu jalan ceritanya. Buktinya, Techland mempercayakan segi cerita kepada Chris Avellone, penulis naskah game Fallout: New Vegas, Pillars of Eternity, dan Baldur;s Gate.





8. Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order


Nah, game action yang satu ini cocok banget buat penggemar Marvel. Marvel Ultimate Alliance 3 adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Team Ninja. Pahlawan-pahlawan beken dari Marvel seperti The Avengers, The Guardians of Galaxy bahkan X-Men bakal muncul di game ini. Mereka semua akan berhadapan dengan pasukan berani mati yang dibangun Thanos.




9. The Surge 2



The Surge jadi game yang cukup mengejutkan pada 2016. Elemen sci-fi yang unik menjadi sebuah kelebihan yang enggak bisa dikesampingkan dari game besutan Deck13 Interactive ini. Dan, kalau kalian memang suka The Surge, enggak perlu khawatir. Soalnya, Deck13 sudah mengonfirmasi bahwa semua hal yang dicintaifans dari The Surge bakal kembali hadir di The Surge 2.


10. Psychonauts 2


Di ajang Game Awards 2018, Double Fine bareng Starbreeze Studios memamerkan cuplikan dari Psychonauts 2. Tiba-tiba, game action yang satu ini langsung dapat banyak perhatian dari para gamers. Meskipun awalnya direncanakan rilis pada 2018, Psychonauts 2 tetap jadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini.