Respawn Janjikan Fitur Cross-Play Untuk Apex Legends



Respawn dan Electronic Arts janjikan bahwa fitur Cross-Play untuk Apex Legends akan jadi prioritas mereka untuk beberapawaktu ke depan. Belum lama dirilis, Apex Legends jadi salah satu game yang cukup populer untuk platform Origins. Semua berkat free to play yang cukup berimbang bagi para pemainnya. Sontak mereka meminta sang developer dan publisher untuk memprioritaskan akses cross-play agar banyak pemain bisa bersatu di arena pertempuran.

Bukan enggak mungkin kalau Apex Legends bisa jadi game yang mengalahkan popularitas Fortnite. Pasalnya, dalam beberapa hari saja, mereka sudah bisa mengumpulkan lebih dari 30 juta pemain dari berbagai platform. selain itu, dilihat dari siaran Twitch, mereka mampu mengumpulkan ratusan ribu pemain yang mungkin notabene adalah para pemain Fortnite yang ingin mencoba game tersebut.



Dengan antusias pemain yang cukup banyak ini, wajar kalau Respawn berani mengambil langkah menyediakan fitur cross play. Terlebih ini akan membuka ruang untuk para pemain bisa berinteraksi dari beragam platform.

Yang nantinya harus diperhatikan oleh pemain adalah kalau aku yang mereka mainkan enggak bisa berbagi item maupun progresi. Misal kalian bermain di platform PC kemudian pndahuntuk memainkannya dikonsol PlayStation, maka progresinya harus diulang . Entah itu item premium atau yang kalian beli mengunakan gold di dalam game. Hal tersebut bisa berarti kalau fitur cross-play nantinya hanya sebatas interaksi antar pemain. Belum hinga pemberdayaan item yang isa di bagi antar akun dan mesin.

Dilansir dari Eurogamer, nampaknya fitur cross-play enggak jadi prioritas utama saja. Kehadiran karakter yang baru menyentuh delapan pilihan bisa jadi akan dikembangkan dalam waktu panjang. Sang pengembang nampaknya masih berusaha mendesain karakter baru untuk dirilis di kemudian hari. Seperti game free to play kebanyakan, karakter ekslusif juga bisa jadi diperdayakan oleh sang pengembang.

 apex legends

Kayaknya, Apex Legends bisa jadi game panjang yang cukup kompetitif buat lo mainkan, nih. Jangan sungkan untuk bagikan pandangan lo mengenal game ini di kolom komentar, ya!