Jelang Rilis Anthem, BioWare Hadirkan Cuplikan Terbaru

anthem

Salah satu game yang paling dinanti-nantikan di tahun ini, yaitu Anthem, direncanakan rilis ada 22 Februari 2019. Ini berarti tinggal beberapa haru lagi kita bakalan bisa mainin game besutan BioWare dan Electronic Arts ini. Nah, jelang perilisan gamenya, BioWare baru saja merilis sebuah cuplikan terbarunya Anthem. Berukut cuplikannya berikut ini!



Cuplikan ini memperlihatkan sebuah film yang terdiri dari empat Freelancer. Mereka hendak melaksanakan misi dan menuju ke kostum Javelinnya masing-masing. Javelin yang ditunjukkan dicuplikan terdiri dar Ranger, Colossus, Interceptor, dan Storm. Tiap Javelin memiliki kelebihan dan fungsi yang berbeda-beda.

Kalau kalian perhatikan, cuplikan diatas diberi judul "Launch Tralier". Biasanya, nih, studio merilis Launch Trailer tepat ketika game dirilis atau beberapa hari sebelum gamenya rilis. Lalu, mengapa BioWare dan EA terlalu cepat merilis Lauch Trailer Anthem?



Jadi, pelanggan Origin Access Premier punya kesempatan special untuk bisa memainkan game ini sebelum 22 Februari, loh. Yap, pelanggan Origin Access Premier dapat memainkan full game Anthem mulai dari 15 Februari 2019. Itulah sebabnya, Launch Trailer game ini dirilis lebih cepat dari biasanya.

Setelah sempat menyatakan Battlefield V gagal memenuhi ekspektasi, EA pun menaruh harapan terhadap Anthem. Mereka optimis jika game ini dapat menutupi kegagalan yang dialami Battlefield V. Bahkan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game ini, BioWare sudah mempersiapkan berbagai konten tambahan yang akan diluncurkan setelah gamenya dirilis.

anthem

Bagaimana menurut kalian? Apakah Anthem bakalan menuai kesuksesan seperti yang diharapkan EA? Jangan sungkan untuk membagikan pendapat lo dikolom komentar ya!