DeNA Resmi Luncurkan Game Mobile Attack on Titan



Apakah kalian penggemar setia anime Attack on Titan? Apakah kalian juga tertarik untuk membasmi para Titan? Kalau iya, game mobile baru yang satu ini cocok banget untuk kalian.

Dilansir dari Comic Book, game berjudul Attack on Titan TACTICS resmi dirilis di Jepang pada Kamis (18/4) setelah pertama kali diumumkan tahun lalu. Game besutan DeNA tersebut juga akan tersedia di wilaah Amerika Serikat, Kanada, dan Australia di musim panas mendatang.


Attack on Titans TACTICS akan datang dengan tiga mode permainan utama. Pertama ada mode story yang mengikuti anime, kedua adalah mode episode karakter yang menampilkan cerita asli, dan yang terakhir, mode events yang menyediakan konten dalam waktu terbatas.

Game ini juga telah menghadirkan 38 karakter yang berbeda saat diluncurkan. Diantaranya termasuk favorit para penggemar, Eren, Mikasa, dan Levi. Masing-masing karakter manjadi hidup dengan pertunjukan oleh seiyuu anime asli yang direkam secara ekslusif unutk Attack on Titan TACTICS.

Setiap karakter memiliki peran, leader skills, abilities, dan spescial skills yang berbeda-beda. Nantinya, para pemain dapat membuat setumpuk unik dari karakter-karakter tersebut dengan mempertimbangkan karkteristik dari masing-masing  karakter.

Selain itu, kalian dapat membangun tim Scout Regiment berdasarkan karakter-karakter yang tersedia untuk membasmi para Titan dan menjaga markas kita dari serangan para Titan. Gameplay-nya secara sekilas mirip dengann Clash Royale. Makanya, jika kalian pernah memainkannya, bisa dikatakan kalian takkan kesulitan memainkan Attack on Titan TACTICS.

Untuk saat ini, game ini telah tersedia dan dapat diunduh lewat App Store untuk perangkat IOS dan Google Play untuk perangkat  Android di wilayah Jepang. Sambil menunggu musim panas, untuk para pemain di wilayah Amerika Utara dan Australia dpaat terlebih dahulu melakukan pra-registrasi mulai hari ini.

Kabar buruknya, Google Play wilayah Indonesia juga belum menyediakan game ini. Jadi, kalian masih harus menunggu game ini rilis. Informasi yang lebih lanjut serta pra-pendaftaran tersedia lewat situs resminya.

Attack on Titan