The Division 2 Diduga Beri Bocoran tentang Assassin's Creed Selanjutnya

division-2

Sekuel The Division berhasil menghadirkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik dari game pertamanya. Terbukti dari banyaknya penilaian positif yang diterima game ini. Gameplay-nya yang seru dan menegangkan membuat game ini layak untuk dimainkan.

Selain gameplay, ada hal yan gmenrik lainnya yang bisa kalian temukan di The Division 2. Game besutan Massive Entertainment dan Ubisoft ini diduga menyimpan easter egg yang ada menjadi petunjuk untuk game Ubisoft selanjutnya. Kira-kira, apa, ya, yang sedang dibocorkan oleh Ubisoft?

division-2

Pernah main game Ubisoft lainnya, yaitu For Honor? Di game tersebut, kalian menemukan keberadaan Viking. tampaknya, Ubisoft menyukai keberadaan Viking, dan berancana akan kembali menghadirkan Viking di game mereka yang akan datang. Dugaan tersebut dibuat menjadi sebuah easter egg di The Division 2.

Dilansir Kotaku, ada pemain yang menemukan easter egg yang berhubungan dengan game baru Ubisoft di The Division 2. Jika kalian pergi ke Potomac Event Center di The Division 2, kalian akan menemukan deretan poster ditempat tersebut. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, poster memperlihatkan sosok yang terlihat seperti orang Nordik.

Kalau kalian perhatikan dengan jeli, ada satu hal yang membuat poster ini jadi menarik, guy. Sosok yang ada di poster tersebut terlihat sedang memegang  Apple of Eden. Penggemar Assassin's Creed pastinya enggak asing, dong, dengan benda tersebut? Apple of Eden merupakan benda yang memegang peran penting di lore Assassin's Creed.

division-2

Gara-gara poster tersebut, akhirnya dugaan bahwa seri Assassin's Creed selanjutnya akan memasukkan unsur Viking di dalamnya. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Ubisoft membuat easter egg seperti ini. Watch Dogs 2 juga pernah memberikan bocoran tentang game berjudul Pioneer. Sayangnya, proyek Pioneer akhirnya dibatalkan oleh Ubisoft dan enggak jadi dirilis.

Menurut kalian, apakah poster tersebut merupakan petunjuk untuk seri terbaru Assassin's Creed? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!