Honkai Impact 3 Bakal Bagi-bagi Black Shark 2 di Ennichisai 2019!

honkai-impact-3

Adakah di antara kalian yang belum pernah memainkan Honkai Impact 3? Game yang bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia ini menghadirkan  gameplay action 3-D real-time dengan grafis yang memukau. Walau menghadirkan grafis di atas rata-rata game mobile kebanyakan, kalian yang masih memiliki smartphone "kentang" enggak perlu khawatir.

Untuk mengatasinya, Mohoyo juga menyipakan solusi kustomisasi grafik. Kalian bisa mengatur grafiknya dari rendah hingga tinggi, anti-aliasing, atau memilih frame rate antara 30 fps dan 60 fps. Kalian juga bisa bermain dengan Mode Hemat Baterai di game ini. dengan grafik memukau, gameplay  penuh aksi, dan karakter-karakter menarik, Honkai Impact 3 patut kalian mainkan. Apalagi buat para pecinta anime yang suka dengan game aksi real-time.

honkai-impact-3

Apakah kalian ada rencana buat datang ke Ennichisai yang diadakan pada 22-23 Juni? Nah, Honkai Impact 3 bakal ikut meramaikan acara tahunan budaya Jepang terbesar di Indonesia tersebut, loh. Walay pertama kali berpartisipasi di Ennichisai yang diselenggaraka di Blok M Square, Jakarta, Honkai Impact 3 langsung menunjukkan rasa antusiasnya dengan melakukan kolaborasi bersama Black Shark.

honkai-impact-3

Di Ennichisai 2019, pengunjung booth HOnkai Impact Pop Culture Area akan memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone gaming ternanyar, Black Shark 2. Caranya, kalian tinggal mengunjungi booth-nya dan menunjukkan aplikasi Honkai Impact 3 di smartphone kalian.

honkai-impact-3

Dengan melakukan kerja sama dengan Mihoyo, Black Shark ingin unjuk gigi memamerkan kemampuan smartphone terbaru mereka dalam menangani grafik Honkai Impact 3 yang dikenal cukup demanding. Black Shark 2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan satu-satunya ponsel yang dilengkapi sistem pendinginan sentuhan langsung cairan multiplayer. Kelebihan tersebut membuat Black Shark 2 dapat membanggakan dirinya sebagai smartphone