Mobile Legends Hadirkan Game Auto Chess?

mobile-legends

Mobile Legends memang identik game MOBA. Namun pada Mei lalu, Moonton mengumukan sekuel Mobile Legends yang sama sekali enggak mengusung genre MOBA. Sekuel yang diberi judul Mobile Legends: Adventure (MLA) ini bakal bergenre Idle Strategy Card. Kerennya lagi, MLA dipastikan bakal ramah dengna smartphone "kentang''.

Setelah bikin geger dengan game Idle Strategy Card-nya, ternyata kejutan lain dari semestanya Mobile Legends. Sebuah game auto chess berjudul Magic Chess: Bang Bang ditemukan di Google Play Store region di luar Indonesia. Yang mengejutkan adalah game tersebut menggunakan Hero Mobile Legends sebagai pionnya.

mobile-legends

Ada satu al yang cukup menarik yang bisa kalian temukan pada gambar di atas. Kalau kalian perhatikan, Magic Chess: Bang Bang enggak dikembangkan atau didistribusikan oleh Moonton. Game ini malah dikembangkan atau didistribusikan oleh Kaka Game Inc. Apakah ini menjadi salahsatu alasan mengapa Magic Chess: Bang Bang enggak begitu terdengar gaungnya.

mobile-legends

Semua pemain yang ada di Magic Chess: Bang Bang bakal disatukan dalam satu server. Oleh sebab itu, kalian bisa bertempur dengan pemain lain dari berbagai negara. Strategi kalian sangat dibutuhkan di game ini. Soalnya, game ini enggak menyediakan mode untuk berlatih atau sistem berbayar untuk menaikkan Stat.