Serial Netflix Berjudul Narchos Jadi Inspirasi Gim Grand Theft Auto 6

GTA 6

Baru-baru ini, bocoran tentang game Grand Theft Auto 6 (GTA 6) besutan Rockstars Games kembali mencuat di internet.

Seperti yang sudah diketahui, ada banyak spekulasi tentang game penerus GTA V ini. Seorang pengguna Reddit memberikan bocoran informasi detail tentang game GTA 6 tersebut.

Dikutip dari akun Reddit bernama 'JackOLantern 1982' via Digital Trends, ia mengkalaim mendapatkan informasi tentang game itu dari dua teman "terpercaya"-nya.

Ia menyebutkan, kedua temannya itu bekerja di outlet berita game kenamaan yang mencakup Kotaku dan PC Game.

Berdasarkan bocoran itu, cerita GTA 6 akan berlangsung pada 1970-80an, dan mengambil latar lokasi di Vice City--kota ikonik di seri GTA--dan kota baru berlokasi di Rio de Janeiro, Brazil.

Alur cerita game ini pun kabarnya sangat dipengaruhi oleh serial Netflix yang populer saat ini yakni Narchos.

Informasi, Narchos mengambil kisah tentang kerajaan gembong kokain di Amerika Tengah dan Selatan yang dipimpin oleh Pablo Escobar.


Dikembangkan Sejak 2012



Lebih lanjut, game ini dilaporkan sudah dalam pengembangan sejak 2012, satu tahun setelah peluncuran Grand Theft Auto V.

Sayang, pengerjaan game itu terpaksa ditunda karena Rockstar Games ingin fokus dalam pengembangan salah satu judul game paling ambisius perusahaan, yakni Red Dead Redemption 2.

GTA 6 juga dikabarkan akan menampilakan satu tokoh protagonis yang bernama Ricardo, seorang penjahat alanan kelas bawah yang mendapat tugas menyeludupkan kokain dari Vice City ke Amerika Serikat.

Sejalan cerita game, gamer akan menjalin koneksi dengan para bos pengedar obat bius dan berusaha menjadi "raja" di dunia kejahatan.

So, kami penasaran bakal seperti apa game GTA 6 saat diumumkan nanti?