Stranger Things Ramaikan Fortnite!

fortnite

Pada akhir Juni lalu, para pemain Fortnite menemukan sebuah easter egg berupa kehadiran kedai es krim di kawasan Mega Mall. Namun, kedai es krim yang muncul di game ini bukanlah kedai es krim biasa, guys! Soalnya, game besutan Epic Games ini menampilkan sebuah kedai es krim bernama Scoops Ahoy yang mengambil referensi dari Stranger Things.

fortnite

Kemunculan kedai es krim tersebut membuat pemain jadi menduga bahwa Fortnite akan melakukan kolaborasi kolaborasi dengan Stranger Things. Dugaan kolaborasi antara game ini dan serial Netflix semakin diperkuat dengan munculnya portal yang sangat mirip dengan portal yang ada di Stramger Things.

Di Stranger Things, portal menjadi jalan menuju Upside Down, dimensi alternatif yang dipenuhi oleh monster. Sedangkan di Fortnite, portal yang muncul di kawasan Mega Mall ini hanya membawa kalian ke bagian lain di dalam mal. Setelah berbagai easter egg muncul di game ini, Epic Games akhirnya mengonfirmasi kolaborasi mereka dengan Stranger Things.



Tepat pada hari perilisan serialnya, Fornite akhirnya memberi tahu bentuk kolaborasi mereka dengan Stanger Things. Epic Games menghadirkan dua skin baru yang memungkinkan pemain untuk berpenampilan seperti Chief Hopper dan Demogorgon.




Selain skin untuk karakter, kalian juga bisa mendapatkan skin untuk senjata yang bertajuk Vines Seperti namanya, skin ini membuat senjata kalian seperti dililit oleh tanaman merambat.



Ini bukan pertama kalinya Fotnite melakukan kolaborasi besar. Sebelum Stranger Things, Fortnite telah berkolaborasi dengan Air Jordan, John Wick, hingga Avengers. Lalu, ada kemungkinan jika game ini nantinya bakal kembali melakukan kolaborasi besar.