Cuplikan Terbaru Pokemon Sword and Shield Hadirkan Gigantamax!



Pokemon Sword and Shield merupakan generasi terbaru dari waralaba Pokemon yang dinantikan perilisannya oleh penggemar. Kini, game yang bakal dirilis pada 15 November 2019 mendatang ini merilis sebuah cuplikan terbaru. Menariknya, cuplikan tersebut memperkenalkan fitur bernama Gigantamax Form yang menampilkan Pokemon dalam ukuran raksasa.

Fitur gigantamax merupakan upgrade dari Dynamax yang menjadi fitur baru dalam game Pokemon. Nah, apakah kalian penasaran dengan penampkan fitur tersebut? Yuk, simak video dibawah ini.


Jika diperhatikan dengan seksama, cuplikan tersebut menunjukan 5 Pokemon berbeda dalam wujud Gigantamax, yaitu Pikachu, Eevee, Charizard, Butterfree, dan Meowth. Menariknya, setiap Pokemon memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan wujud asli mereka. Selain itu, para Pokemon tersebut juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda ketika berada dalam bentuk Gigantamax.

Pikachu merupakan salah satu Pokemon yang memiliki bentuk Gigantamax paling menarik, dirinya berubah menjadi lebih bulat layaknya kemunculan perdananya dalam waralaba Pokemon. Pikachu juga memiliki kemampuan bernama G-Max Volt Crash yang akan memberikan efek paralyzed kepada seluruh lawan.

Kemudian, Gigantamax dari Meowth pun enggak kalah menarik, lho! Mowth berubah menjadi sosok kucing raksasa dengan ukurang yang sangat panjang, mengingatkan dengan sosok bernama Longcat yang menjadi meme. Menariknya, Meowth memiliki kemampuan bernama G-Max Gold Rush yang membuat bingung lawan dan meraih bonus uang di dalam game.



Pokemon Sword & Shield memang banyak menghadirkan berbagai fitur baru dalam permainannya. Namun, game ini juga menghilangkan banyak fitur dari seri dari game sebelumnya salah satu fitur kunci yang membuat Pokemon banyak digemari.

Meskipun begitu, enggak ada salahnya untuk menantikan game Pokemon Sword & Shield yang sebentar lagi dirilis. Apalagi, game ini juga bakal menghadirkan banyak fitur yang akan memberikan banyak pengalaman baru bagi kalian.