Ikon Gim Resident Evil 3: Nemesis Nongol di Internet, Rilis Tahun Depan?

Resident Evil 3

Gamer dibuat terkejut oleh kemunculan cover art untuk game Resident Evil 3: Nemesis remake di Sony Playstation Store.

Berita bocoran cover art Resident Evil 3: Nemesis (RE3) remake ini muncul di internet via gamstat, yang mengambil informasi tersedia untuk republik dari Sony API.

Seperti yang bisa dilihat, cover art di atas bertuliskan Biohazard RE:3 dan Biohazard RE:3 Z Version, dikutip dari Polygon.

Adapun informasi ini muncul sebelum gelaran The Game Awards yang berlangsung pada 12 Desember, dan menjadi momen untuk pengumuman resmi dari Capcom.

Informasi, Resident Evil 3 merupakan seri ketiga game Resident Evil milik Capcom yang bergenre survival horor.


Cerita Resident Evil 3: Nemesis



Lebih lanjut, RE3 pertama kali dirilis pada 1999 untuk konsol PS1. Adapun seri ini berkisah tentang usaha Jill Valentine untuk keluar dari pusat kota Raccon yang warganya terinfeksi senjata biologis.

Pada game ini, gamer bakal diperkenalkan oleh bos RE3, yakni Nemesis--sosok besar yang tampil menonjol di cober baru ini.


Sesuai dengan Laporan YouTuber Kenamaan



Bocoran informas ini juga bertepatan dengann laporan dari Youtuber, SpawnWave, yang mengklaim informasi kredibel yang meyebutkan Capcom sedang mengembangkan RE3 remake.

Rencananya, game tersebut akan meluncur pada tahun depan. Eurogamer juga mengungkap laporan yang serupa.


Resident Evil 2 Remake



Dalam laporan keuangan Oktober 2019, Capcom menyebut Resident Evil 2 yang dirilis tahun lalu "sangat sukses" bagi perusahaan.

Penerbit game asal Jepang itu juga mengatakan, bakal menghidupkan kembali IP game yang tidak aktif untuk peluncuran di masa mendatang.