Capcom Tunda Uji Coba Beta Resident Evil Resistance untuk PC dan PS4

Project Resistance

Capcom baru saja mengumumkan penundaan uji coba beta Resident Evil Resistance untuk Playstation 3 dan Steam.

Dikutip dari Endgadget, penundaan uji coba beta untuk publik ini terjadi karena ada masalah teknis  untuk Steam dan PS4, meskipun tidak diungkap lebih jelas masalah yang dimaksud.

Kendati demikian, penundaan ini tidak berlaku untuk Xbox One. Karenanya, pengguna Xbox One disebut sudah dapat menjajal game sebelum rilis.

Resident Evil Resistance sendiri direncanakan rilis bulan depan. Untuk itu, uji coba publik bagi pengguna PC dan PS4 kemungknan akan mulai rilis sebelum game ini rilis untuk publik.

Sekedar informasi, Resident Evil Resistance merupakan game multiplayer 4v1. Mengusung genre tersebut, game ini menawarkan pengalaman berbeda dari seri Resident Evil sebelumnya.

Nantinya, pemain di Resident Evil Resistance akan bekerja sama dalam kelompok yang terdiri dari empat orang. Mereka diceritakan terperangkap dan harus melawan sosok yang mengendalikan tantangan dalam game.


Tiap Karakter Berbeda

Resident Evil 3 Remake

Tiap karakter memiliki kemampuan berbeda-beda dan unik. Karenanya, mereka akan saling bahu membahu untuk melawan jebakan dari sang dalang di game Resident Evil ini.

Capcom menyebut kerja sama merupakan kunci keberhasilan dalam game kali ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan sejumlah teka-teki dan kabur dari tempat tersebut.

Sebelumnya, uji coba beta tertutup sudah digelar mulai 4 hingga 7 Oktober untuk anggota Resident Evil Ambassador (PS4) dan Xbox Insiders (Xbox One).


Capcom Umumkan Sejak Tahun Lalu

Resident Evil

Kehadiran game ini sendiri sudah diketahui sejak tahun lalu. Sebelumnya, game ini dikenal dengan nama Project Resistance.

Ketika itu, Capcom hanya memastikan game tersebut bakal meluncur konsol PS4, Xbox One, dan PC, meski informasi detail tentang game Project Resistance ini masih misterius.

Sebelumnya, banyak media game dan fans setia dari seri Resident Evil yang memprediksi Project Resistance adalah game spinoff terbaru dari Resident Evil: Outbreak.

Untuk informasi, Outbreak merupakan seri Resident Evil yang terpisah dari gmae utamanya.