Silent Hills 3 Dirumorkan sedang dalam Pengembangan

Silent Hills 3 Dirumorkan sedang dalam Pengembangan

Buat kalian yang gemar bermain game horor, ada kabar baik untuk kalian. Pasalnya, series terbaru dari Silent Hills dikabarkan sedang dalam pengembangan khusus untuk PS5. Nampaknya, tampilan pertama game ini akan muncul tidak lama setelah perilisan konsol terbaru dari Sony ini.

Berita ini pun terkuak ketika Dusk Golam mengungkapkan jika Silent Hill reboot telah dikembangkan sejak 2019. Game besutan dari Konami ini akan jadi ekslusif di PS5. Dirinya juga menegaskan, game ini bukan remake melainkan sebuah reboot.


Beberaa orang dalam juga telah mendapatkan demo dari game ini. Sony pun berencana untuk memamerkan game ini saat jadwal perilisannya telah terungkap. Kabarnya, Sony tidak membeli IP dari Konami dan tidak ada hubungannya dengan Silent Hills milik Hideo Kojima.

Sementara itu, Dusk Golem masih percaya diri mengenai detail baru ini. Dirinya juga menyebutkan bahwa dia tidak bisa mengkonfirmasi 100% saat ini. Mungkin kita bisa sedikit gembira dengan angian segar ini.

Memang, saat ini seri terbaru dari franchise Silent Hills masih belum dikonfirmasi. Tetapi, kitah arus yakin jika Konami sedang mempersiapkan hal yang lebih besar. Bulan lalu, artis horror manga, yaitu Suehiro Mouro menggoda dengan memberikan tentang rumor ini, mereka pun mengkonfirmasi bahwa belum ada game baru yang sedang dikembangkan.



Mereka pun menyadari jika rumor ini sudah jadi perbincangan. Sayangnya, Konami pun membawa kabar kurang enak untuk penggemarnya. Mereka mengatakan jika rumor tersebut enggak benar.

Para penggemar waralaba ini telah berspekulasi bahwa, pengungkapan tersebut akan terjadi pada showcase PS5 yang akan dijalankan pada Juni 2020 mendatang. Di luar rencana itu benar apa tidak, kalian bisa menyaksikan hingga konsol terbaru Sony ini dirilis.

Nah, apakah kalian juga menantikan kehadiran sekuel Silent Hills 3 tersebut? Menurut kalian, apakah bear rumor yang mengatakan jika game horror ini akan hadir bertepatan dengan launching PS5? Jangan sungkan untuk berikan pendapatan kalian dikolom komentar, ya!