Akses Beta untuk PUBG Lite versi PC Sudah Dibuka

PUBG

PUBG mengumumkan kehadiran versi Lite dari game bergenre  battle royale itu untuk PC. Sesuai namanya, PUBG Lite ini ditujukan untuk PC dengan spesifikasi rendah.

Dikutip dari IGN, Minggu (27/1/2019), versi Lite ini ditujukan unutk pemain yang sebelumnya tidak dapat memainkan PUBG karena keterbatasan spesifikasi.

Kini, PUBG juga sudah membuka akses untuk pemain yang ingin menjajal versi betanya. Untuk sekarang, akses ini baru diberikan untuk wilayah Thailand.

Dalam versi beta ini, pengembang turut menyertakan konten ekslusif dan fitur yang kana ada di PUBG Lite. Berbeda dari verso boasa, PUBG Lite dapat dimainkan secara gratis.

Versi beta PUBG Lite ini hanya menampilkan satu peta saja, yakni Erangel. Nantinya pemain dapat berpartisipasi dalam mode Solo, Duo, termasuk Squads dalam mode third-person perspective.

Adapun mode dan peta baru akan diluncurkan secara bertahao untuk PUBG Lite versi beta. Karenanya, ada kemungkinan para pemain dapat merasakan peta termasuk mode baru seiring berjalannya waktu.